Beranda ADVETORIAL Komisi IV DPRD TUBA Tinjau Sekolah Terdampak Banjir

Komisi IV DPRD TUBA Tinjau Sekolah Terdampak Banjir

26
0

Tulang Bawang – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang, beberapa waktu lalu melakukan peninjauan langsung terhadap beberapa sekolah yang terdampak banjir diwilayah Kabupaten Tulang Bawang. Salah satunya peninjauan sekolah yang ada di Kecamatan Dente Teladas, Rawajitu Timur dan Kecamatan Gedung Aji. Senin (27/1/2020).
Peninjaun tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tulang Bawang Morisman, yang didampingi Wakil Ketua Komisi IV Ines Septia Saputri, Sekretaris Komisi IV Mika Santosa, serta para anggota antara lain Hi.Agus Maramis, Hevitasari, Erlinda Sari dan Imam Nawawi.


Tentunya, kedatangan anggota Komisi IV DPRD Kabupten Tulang Bawang tersebut, disambut baik masyarakat dan dewan guru sekolah setempat, lantaran telah aktif untuk turun langsung dilapangan dalam mencari solusi kegelisahan yang terjadi dikampung- kampung.
Disela kegiatan tersebut Ketua Komisi IV DPRD Tulang Bawang, Morisman mengatakan, bahwa kegiatan peninjauan di beberapa kampung di Tulang Bawang, merupakan bentuk kebersamaan dan tanggung jawab bersama dalam menampung aspirasi dan masukan masyarakat untuk perubahan Kabupten Tulang Bawang yang lebih baik lagi.

“Salah satunya, kita melihat langsung melihat kondisi sekolah yang terdampak banjir tahun 2020 ini, antara lain di Kecamatan Dente Teladas, pada tanggal 21 Januari, di Rawajitu Timur, pada tanggal 22 Januari serta di kecamatan gedung aji pada tanggal 23 Januari. Kita lakukan secara tiga hari berturut- turut untuk meninjau langsung kondisi dilapangan, sehingga saat ini sudah banyak juga yang kita serap aspirasi dan masukan dari masyarakat setempat,”terang Morisman.


Dikatakan Morisman, masih banyak hal yang harus diperhatikan dilapangan, khususnya dalam dunia pendidikan yang saat ini juga perlu dorongan dan bantuan baik dalam hal fisik maupun non fisik.
“Tentunya demi perkembangan dan kenyamanan dalam belajar mengajar, khususnya dibeberapa Kecamatan yang rawan akan banjir di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini,”tutur Morisman. (ADVERTORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here