Beranda DAERAH Ketua PD PPM Lampung, Melantik Tega DPC  Periode 2021-2026

Ketua PD PPM Lampung, Melantik Tega DPC  Periode 2021-2026

35
0

Tulang Bawang – Ketua PD PPM Lampung, Dr. Rj Agung Kusuma, M.H., melantik Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) di Gedung GRANADHA DPD LVRI Lampung, Senin (15/2/2020).

PC Pemuda Panca Marga yang dilantik meliputi wilayah Tulang bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji yang dipimpin oleh Bung Hamidi Akip.

Ketua PD PPM Lampung, Dr. Rj Agung Kusuma,M.H., mengatakan, saat ini Pemuda Panca Marga sudah kembali ke bawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). karena sebelumnya pemuda panca marga memang dibentuk oleh LVRI.

Selain memiliki semangat perjuangan yang telah dilakukan para pendahulu, ia mengimbau kepada seluruh jajaran Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga yang telah dilantik bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten setempat.

Tugas pengurus PC PPM melanjutkan nilai-nilai dan semangat juang 45 dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” pesan Agung.

Selain itu agung mengatakan kepengurusan ini sudah cabang yang ke 7 DPD melantik dalam kurun waktu 1,5 tahun.

Dalam waktu dekat target PD akan melantik 4 kabupaten lagi. yakni Waykanan, Lamtim, Metro dan Pesawaran.

Acara pelantikan dihadiri ketua DPD LVRI Propinsi Lampung, Ketua DPC LVRI Tulang Bawang, jajaran Dandim 0426 Tulang Bawang, dan jajaran dari Polres Tulang Bawang barat.

 

Penulis : Ar/1/Rls

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here