Beranda Lampung Tengah Kepala Kampung Tias Bangun Adakan Penyemprotan Desinfektan di Rumah Warga

Kepala Kampung Tias Bangun Adakan Penyemprotan Desinfektan di Rumah Warga

82
0

Lampung Tengah – Kepala Kampung Tias Bangun Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah adakan penyemprotan Desinfektan dirumah warga, Kamis (16/4/2020)

Penyemprotan berlangsung dari pagi hari hingga siang hari yang menyisir setiap rumah warga, Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh, Bidan Kampung, Ormas Ansor dan seluruh Perangkat Kampung.

Perangkat Kampung Beserta masyarakat dan dibantu oleh pasukan Banser Berbagi tugas melakukan penyemprotan disetiap Rumah warga dan fasilitas umum yang ada dikampung Marga Tias Bangun.

Dalam sambutannya Slamet Ariyanto,S.Pd menyampaikan ada beberapa rumah warga yang berstatus ODP mengingat warga tersebut baru tiba dari luar daerah yang sudah didata oleh tim tanggap Virus Covid-19 diposko.

” Ada beberapa warga yang selama 14 hari melakukan karantina mandiri, mengingat warga tersebut baru tiba dari luar daerah dan sudah didata oleh tim tanggap Virus Covid-19 Kampung Tias Bangun.

Slamet menambahkan semua warga yang baru tiba dari luar daerah sudah kami kunjungi dan kami berikan arahan untuk tetap dirumah selama 14 hari guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

” Kami akan pantau terus kesehatan setiap warga yang baru tiba dari luar daerah selama 14 hari bila terindikasi akan segera kami laporkan ke dinas terkait untuk ditindaklanjuti. Tutur Slamet

Lebih lanjut Slamet berharap agar semua warga mematuhi peraturan pemerintah demi kampung Tias Bangun dan Pubian khusus terhindar dari Virus Covid-19 tersebut. Tutup

 

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here