Beranda Lampung Tengah Kepala kampung Tanjung Ratu Bentuk Tim Tanggap Covid-19.

Kepala kampung Tanjung Ratu Bentuk Tim Tanggap Covid-19.

41
0

Lampung Tengah – Kepala Kampung Tanjung Ratu Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah Ali Sadikin Bentuk Tim Tanggap Virus Covid-19 Tingkat Kampung. Rabu (8/4/2020)

Bertempat di gedung serbaguna yang dihadiri oleh Camat, Kapolsek, BPK, Bidan Kampung, Dan Seluruh Perangkat Kampung, Ali Sadikin Bentuk Tim Tanggap Virus Covid-19.Seluruh Tim di SK kan dan akan bertugas sesuai jadwal piket yang sudah ditentukan.

Dalam sambutannya Ali Sadikin mengatakan Sesuai Keputusan Bupati Kabupaten Lampung Tengah bahwa setiap kampung harus membentuk Tim tanggap Covid-19 yang bertujuan meminimalisir Masuknya Virus Covid-19 ke kampung-kampung dengan cara Mendirikan Posko Pemantauan warga yang datang dari luar daerah.

” Semua Warga yang datang dari luar daerah harus didata dan di periksa Kesehatannya, Barang bawaan harus disterilisasikan Dengan di semprot desinfektan, dan dalam waktu 14 hari warga yang datang dari luar daerah wajib melakukan isolasi mandiri guna mencegah penularan virus Corona kepada warga yang lain. Ucap Ali Sadikin

Ali Sadikin Menambahkan Semua tim tanggap Covid-19 yang terdiri dari Tenaga kesehatan, Banbinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, dan perangkat Kampung harus melaksanakan tugas sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

” Semua tim tanggap Virus Covid-19 harus melaksanakan Kewajibannya Sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Tutupnya.

 

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here