Beranda Lampung Tengah Kepala Kampung Negeri Katon Bagikan Bantuan Sembako

Kepala Kampung Negeri Katon Bagikan Bantuan Sembako

29
0

Lampung Tengah  – Kepala Kampung Negeri Katon Kecamatan selagai lingga Kabupaten Lampung tengah Hasanuddin, menyerahkan bantuan sembako kepada warganya yang menerima bantuan atau keluarga penerima manfaat di E-Warung Idaham , Selasa, (03/02/2020)

Program bantuan Sembako bertujuan memberikan gizi yang lebih seimbang kepada KPM; meningkatkan ketepatan sasaran, waktu, jumlah, harga, kualitas, dan administrasi; dan memberikan pilihan dan kendali kepada KPM dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Bantuan sembako yang diserahkan berupa Beras 10kg, Telur 8 butir, kacang ijo 1/4kg, dan Kentang 1/2kg dengan nominal saldo sembako Rp.150.000 dalam satu Keluarga.

Usai penyerahan sembako, Kepala Kampung Hasanuddin Memberikan sambutan kepada warganya untuk memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan sembako ini guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam keluarga.

“Bantuan ini harus di manfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu Hasanuddin Menambahkan mengingat banyaknya keluhan masyarakat yang saldo nya nol agar segera dilaporkan ke petugas TKSK untuk diupayakan diajukan agar masyarakat tersebut mendapatkan kembali.

” Bantuan ini diperuntukkan untuk warga yang miskin yang benar-benar membutuhkan, mengingat banyaknya keluhan warga yang melaporkan ke kampung terkait saldo nol, maka untuk petugas TKSK agar segera mendata jumlah warga yang saldonya nol, untuk diteruskan ke dinas sosial guna diajukan kembali untuk dapat menerima bantuan kembali.

Hasanuddin berharap kedepan agar bantuan ini dapat dirasakan setiap warga yang membutuhkan dan pengelolaan E-warung harus transparan. Tutupnya.

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here