Beranda Lampung Tengah Kepala Kampung Mojo Kerto dan Babinkamtibmas Adakan Penyemprotan Desinfektan Dirumah Warga

Kepala Kampung Mojo Kerto dan Babinkamtibmas Adakan Penyemprotan Desinfektan Dirumah Warga

104
0

Lampung Tengah – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 Kepala Kampung Mojo Kerto bersama Babinkamtibmas kompak melakukan penyemprotan Desinfektan di setiap rumah warga, Kamis (30/4/2020)

Sesuai arahan dari pemerintah pusat guna mengantisipasi virus covid -19 , NURYADIN selaku Babinkamtibmas beserta, YAYAT SUPRIADIN sebagai Kepala Kampung Mojo Kerto dan dibantu oleh Tim Tanggap Virus Covid-19 menyisir seluruh Rumah warga, Tempat ibadah dan fasilitas umum disemprotkan Cairan Desinfektan guna mencegah masuknya Virus Covid-19 dikampung Mojo Kerto.

Selain Melaksanakan kegiatan Penyemprotan Kepala Kampung Mojo Kerto juga melakukan himbauan dan sosialisai kepada seluruh warga kampung mojo kerto agar tidak melakukan aktivitas di tempat keramaian dan bepergian keluar kota. ungkap nuryadin di sela-sela kesibukannya.

Ditempat terpisah Yayat Supriadi kepada awak media menyampaikan bahwa saat ini kampung mojo kerto terus kordinasi dan kerjasama dengan tenaga Kesehatan, TNI, dan Polri guna ikut memantau aktivitas seluruh warga serta mendata warga yang baru datang dari luar kota, agar kita dapat lebih preventif dalam mencegah virus covid-19 ini.

Diahir kegiatannya Nuryadin di dampingi Yayat juga berharap agar seluruh warga dapat mentaati aturan dan himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah.

 

Penulis : Mnsur/Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here