Beranda Lampung Tengah Kepala kampung Gedung sari, Adakan Penyemprotan Disinfektan

Kepala kampung Gedung sari, Adakan Penyemprotan Disinfektan

102
0

Lampung Tengah – Antisipasi penyebaran virus corona ( covid-19 ) di berbagai wilayah indonesia termasuk di kabupaten lampung tengah. Yantoni kepala kampung Gedung sari kecamatan anak ratu aji kabupaten lampung tengah melakukan penyemprotan Disinfektan terhadap rumah warga, rumah ibadah dan sekolahan yang ada di kampung Gedung sari.

Hal ini disampaikan, Yantoni kepala kampung Gedung sari saat ditemui,awak media di posko covid-19 menyampaikan, bahwa aparatur kampung Gedung sari melakukan penyemprotan disetiap rumah warga, ini dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang sedang melanda di negara kita ini.

dan untuk warga yang pulang dari tanah rantauan baik dari dalam negri maupun luar negri itu sudah terdata terang Yantoni kepala kampung Gedung sari.

selanjutnya kami juga siapkan untuk tempat cuci tangan dan untuk himbauan kepada warga, kami tekankan kepada aparatur kampung mulai dari RT, kepala dusun dan kaur, kasi untuk memantau masyarakat prantauan atau masyarakat dari luar kota untuk di adakan pengawasan.

kalau ada yang harus ditangani oleh dinas kesehatan, dan hal ini rutin kita lakukan dalam 1 minggu sekali .untuk aparatur kampung Gedung sari kita jadwalkan fiket agar di posko tetap ada orang yang jaga tutup yantoni.

 

Penulis : Mnsur/Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here