Beranda DAERAH Kemendagri Bangga Terhadap Pembangunan Infrastruktur Tulang Bawang

Kemendagri Bangga Terhadap Pembangunan Infrastruktur Tulang Bawang

6
0

Tulang Bawang – Pembangunan infrastruktur di kabupaten Tulang Bawang di masa kepemimpinan Win/ Hen diaperasikan oleh satu penjabat Litbang Kemendagri.

Litbang Kemendagri bangga dan kagum terhadap pembangunan infrastruktur dimasa kepemimpinan Bupati Tulang Bawang,  Winarti. Senin (8 .02.2021).

Hal ini di ungkapkan Kaban Litbangda Kemendagri, A. Fatoni, saat meyempatkan diri di sela-sela kunjungannya ke kabupaten Mesuji dan kabupaten Tubaba.

Fatoni juga menyempatkan berfoto di salah satu icon kabupaten Tulang Bawang yang baru saja di resmikan sekaligus mengapresiasi dan bangga dengan Bupati Tulangbawang Dr.(Cand) Hj.Winarti, dengan di bangunnya Tugu icon khas Tulang Bawang dibeberapa tempat dan begitu juga dengan perbaikan infrastruktur seperti jalan dan lainnya.

Beliau hari ini berkunjung kesalah satu Tugu Iconic, yaitu Tugu Garuda yang berada di depan terminal Menggala dan menyempatkan foto bersama sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Tulang Bawang dan Kadis Kominfo kabupaten Tulang bawang,” Ungkap Winarti.

Selanjutnya, Winarti, menjelaskan, dengan dibangunnya Tugu icon khas Tulang Bawang ini dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat setempat maupun masyarakat kabupaten Tulang Bawang pada umumnya dengan harapan bisa makmur dan sejahtera lagi.Salah satu carannya dengan mempublikasikannya lebih gencar lagi,” pungkasnya

 

 

Penulis : Ar/1/Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here