Beranda DAERAH Kemenag Metro Audiensi Dengan Walikota

Kemenag Metro Audiensi Dengan Walikota

8
0

Metro  – Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kan.Kemenag) Kota Metro Drs.H.Muhammad Yusuf,M.M.Pd, didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Drs.H.Syahro,M.Sy, Kepala Seksi Pendidikan Agama Dan Keagamaan Islam (Kasi Pakis) Drs.H.Muhlisin,M.Sy, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Kasi Bimas) Islam H.Deswin Fitra,S.Ag.MM, dan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (Kasi PHU) Dra.Nuryanah,MM, audiensi dengan Walikota Metro dr.H.Wahdi,Sp.OG(k) dan Wakil Walikota Metro Drs.H.Qomaru Zaman,MA.

Kegiatan tersebut berlangsung.Jum’at, 05 Maret 2021 pukul 08.00WIB bertempat di Kantor Walikota Metro.

Dalam kesempatan itu Yusuf beserta jajaranya, menyampaikan program Kerja Kemenag Kota Metro tahun 2021, dirinyapun, siap untuk bersinergi dan mendukung penuh program kerja seratus hari kerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Metro.

Hal senadapun diungkapkan oleh Wahdi, dirinya mengajak agar Kemenag Kota Metro untuk bersinergi dan berkoordinasi dalam mewujudkan visi dan misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan.

Masih dalam kesempatan yang sama, Qomaru menyampaikan bahwa Pemda dan Kemenag harus berjalan bersama untuk membawa Kota Metro kedepan untuk lebih baik.

Acara tersebut dilanjutkan dengan Rakor bulanan Pemda Kota Metro, bertempat di aula Wisma Haji Al Khairiyah. Jl Mr Gele Harun Nomor 20 Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro.

Dalam kesempatan itu, Yusuf kembali mengungkapkan kepada Walikota dan wakil Walikota Metro. Bahwa ada dua hal penting program kerja antara Kemenag dan Pemda Kota Metro yaitu tentang jam’ah haji dan musabaqah tilawatil qur’an (MTQ). Untuk itu dirinya memohon kerjasama dan sinergitasnya dalam pelaksanaan program kerja tersebut.

Acara dihadiri oleh seluruh Instansi dan Lembaga vertikal, dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) se Kota Metro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here