Beranda DAERAH Kapolres Lampung Selatan Berikan kejutan Ulang Tahun Dandim 0421

Kapolres Lampung Selatan Berikan kejutan Ulang Tahun Dandim 0421

18
0

Kalianda – Kapolres Lampung Selatan (Lamsel), AKBP Zaky Alkazar Nasution memberikan kejutan pada hari ulang tahun Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho, yang jatuh pada hari ini Rabu (10/2/2021).

Sekira pukul 11.44 WIB, bertempat di ruang kerja Dandim 0421/LS, perayaan hari ulang tahun yang ke-42 itu digelar secara dadakan. Meskipun bukan acara yang mewah, namun suasana solid dan kekompakan begitu kental terasa antar lembaga yang dulunya pernah satu naungan ketika masih bernama ABRI.

Kapolres Lamsel yang hadir didampingi jajarannya, berkesempatan memimpin pemberian ucapan selamat hari ulang tahun kepada Dandim 0421/LS.

“Saya beserta anggota mengucapkan selamat ulang tahun Dandim 0421/LS. Saya juga mendo’akan, semoga senantiasa sukses selalu, diberikan kekuatan dan kesehatan kepada bapak dan ibu juga keluarga beserta jajaran Kodim 0421/LS,” sebut AKBP Zaky pada pidato singkatnya.

Tak menyangka akan mendapat kejutan dari orang nomor satu di Polres Lamsel itu, Dandim 0421/ LS pun menyambut dengan haru dan penuh suka cita.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lamsel beserta jajarannya, juga kepada perwira jajaran Kodim 0421/LS. Termasuk ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana, Pengurus Cabang XXXIII Kodim 0421/LS yang dapat hadir dalam kegiatan perayaan ulang tahun ini,” kata Dandim dengan nada ceria.

Masih dalam suasana suka cita berkat acara yang digelar spontan dan tanpa ada persiapan, Letkol Inf. Enrico kembali meluapkan isi hatinya secara blak-blakan pada kesempatan itu.

“Saya sangat terharu dengan kegiatan ini dan saya tidak menyangka kalau ada surprise buat saya. Sungguh, sekali lagi saya merasa terharu dan terimakasih kepada semuanya,” ujar Letkol Inf. Enrico dibarengi raut wajah masih tak percaya.

Setelah saling berbalas sambutan dan ucapan, kemudian acara dilanjutkan dengan seremonial tiup lilin kue ulang tahun disertai pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim 0421/LS.

Kapolres Lamsel pun didapuk mendapat jatah pertama potongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Dandim 0421/LS, kemudian dilanjutkan dengan makan-makan bersama para hadirin.

Walaupun acara kejutan itu berjalan singkat, namun tersirat jelas sinergitas dan soliditas antar lembaga TNI dan Polri selaku tulang punggung pertahanan negara serta terciptanya kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia. tepat pukul 12.00 WIB rangkaian kegiatan telah selesai dan berjalan dengan aman, terkendali serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho didampingi jajaran dan Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution bersama Pejabat Utama (PJU) Polres juga jajarannya.

Penulis : Msydi/1/Dum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here