Beranda COVID Kapolda Lampung Ajak Perangi Covid-19

Kapolda Lampung Ajak Perangi Covid-19

24
0

BANDARLAMPUNG, – Tim Monev Gugus Tugas yang diketuai Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto. M.Si. terima piagam penghargaan dan bantuan dari PMI Provinsi Lampung.

Orang nomor satu di jajaran polisi Lampung ini memperoleh apresiasi karena polisi bagian dari tim Gugus Tugas Terpadu Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung yang komit memerangi Covid-19.

Penyerahan piagam dan bantuan itu bertempat Ruang Siger Lounge Polda Lampung Jln W.R Supratman No 1 Kupang Kota Kec Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Selasa 28 April 2020.

“Hari ini kita semua dapat menghadiri acara pemberian bantuan dari PMI kepada Polda Lampung dalam rangka penangan Covid-19 di wilayah Provinsi Lampung. Seluruh untuk TNI dan Polri bahu membahu untuk mendukung Pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Lampung,” kata Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto.

Penyerahan Piagam Penghargaan dan Bantuan dari PMI Provinsi Lampung tersebut diberikan langsung oleh Ketua PMI Provinsi Lampung, Umar Hasan.

Ketua PMI Lampung Umar Hasan. menyampaikan, dalam menghadapi Pademik Covid 19 ini stok persediaan darah sangat terbatas, untuk itu kami dari pihak PMI Provinsi Lampung berkoordinasi dg seluruh jajaran TNI Polri yg bertugas di Provinsi Lampung.
Dalam situasi yg paceklik atau krisis ekonomi saat ini di perlukan kerjasama semua unsur instansi terkait.

PMI sangat berharap kerjasama dari seluruh TNI Polri untuk dapat dan bersedia mendonorkan darahnya untuk menambah stok darah yang ada di PMI.

“PMI memberikan bantuan dalam rangka penangan upaya memutus penyebaran Virus Covid-19 kepada Kapolda Lampung,” kata dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here