Beranda Kriminal Kakek 117 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kakek 117 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

10
0

Panaragan – Tumar Warga Tiyuh Candra Kencana, Kabupaten Tubaba Lampung Temukan Ayahnya Tergantung Dengan Seutas Kain Panjang, sontak Warga Sekitar Heboh Dengan Kabar Tersebut,Rabu (15/1/20).

Warga tiyuh candra kencana di hebohkan dengan kematian salah seorang keluarganya,bagaimana tidak, joyo Prawiri 117 tahun seorang kakek berpropesi sebagai petani warga candra kencana Rt.02/Rw.01 di temukan tergantung.

Korban di temukan oleh tumar (55) yang merupakan anak kandung korban yang tinggal terpisah yang tidak jauh dari ayahnya berniat hendak menjenguk kakek tersebut.

“Saat tiba di rumah korban, tumar memanggil- manggil ayahnya namun tidak mendapatkan respon, dikarenakan tidak ada jawaban maka tumar masuk ke dalam rumah korban dan melihat posisi korban dalam keadaan menggantung pada kayu kusen (ventilasi) pintu ruang tengah rumah korban dengan menggunakan 1 (satu) potong kain berwarna putih.

Mengetahui kejadian tersebut Tumar meminta bantuan kepada sanak saudaranya Sutrisman selaku anak korban dan saudara kandung lainnya, serta tetangga dan masyarakat disekitar rumah tersebut, untuk menurunkan korban joyo prawiri dari ikatan kain dikayu kusen.

Kejadian tersebut sudah di tangani oleh Aparat Kepolisian Polsek tulang bawang tengah untuk di lakukan pendalaman.

Keluarga Korban sutrisman selaku anak korban dan ahli waris membuat surat pernyataan keterangan gantung diri. Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh dr. Dwi Marinda Poned mulya asri dengan Hasil Tidak di temukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan.

Penulis : Zul/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here