Beranda Lampung Utara “ Jelang Ramadhan, PKS Lampung Utara Berbagi Sembako Masyarakat Terdampak Covid 19“

“ Jelang Ramadhan, PKS Lampung Utara Berbagi Sembako Masyarakat Terdampak Covid 19“

30
0

Lampung Utara – Dalam rentetan kegiatan pencegahan dan penanggulangan Wabah Covid19 yang dilaksanakan oleh DPD PKS Lampung Utara sejak 2 April, juga terdapat kegiatan berbagi sembako bagi keluarga terdampak Covid19. Kegiatan ini dilakukan oleh Badan Pengurus Harian (BPH) PKS Lampung Utara yang dipimpin oleh Agung Utomo, S.Sos yang juga selaku Ketua Umum PKS Lampung Utara.

Agung Utomo menyatakan bahwa kegiatan berbagi sembako ini tujuannya adalah kepada masyarakat menengah ke bawah yang terdampak dari wabah covid19. Menurutnya ada 2 arus utama sasaran kegiatan PKS Lampung Utara dalam pencegahan dan penanggulangan wabah covid19 yaitu tenaga kesehatan dan masyarakat menengah ke bawah.

“ Berbagi sembako ini adalah upaya PKS untuk berkhidmat kepada rakyat di tengah wabah covid19 ini, juga merupakan sebagai persiapan masyarakat agar dapat menjalani puasa Ramadhan tahun ini dengan baik “ harap Agung Utomo

Tampak masyarakat yang menerima sembako ini merasa senang dan apresiasi dengan kegiatan berbagi sembako yang dilaksanakan DPD PKS Lampung Utara.

 

Penulis : Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here