Beranda Way Kanan IWO Way Kanan Menghadiri Silaturahmi Dengan Jajaran K3S, MKKS SMP

IWO Way Kanan Menghadiri Silaturahmi Dengan Jajaran K3S, MKKS SMP

25
0

Way Kanan – Ketua PD Ikatan wartawan online (IWO) way kanan, Fito aliastiyadi menghadiri silaturahmi dengan jajaran K3S, MKKS SMP, di prakarsa oleh dinas pendidikan, yang berlangsung di aula rumah makan way tahmi, Sabtu (15/02).

turut hadir dalam acara tersebut, Kabid Dikdas, Bintang aria, ketua organisasi AWPI, ketua FPII, ketua AJOI, Ketua Kowappi, ketua PWRI, ketua PWI, ketua POKJAWAN dan beserta semua anggota organisasi.

Ketua IWO way kanan, Fito aliastiyadi, menyampaikan, kalau Oknum kepsek itu, menyebutkan oknum wartawan, dirinya tidak mempermasalahkan, namun oknum tersebut menyebutkan profesi wartawan,” saya selaku ketua dan pribadi sangat tersinggung dalam hal ini, kami menghidupi keluarga dengan profesi kami,” kata Fito.

Fito aliastiyadi menambahkan, Kalau menjadi kepsek itu beban, silahkan mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri dari Kepsek, masih banyak guru yang mau menjabat sebagai kepsek, “mengajukan diri aja ke Bupati untuk berhenti jadi kepsek, jadi gak pusing kalau kedatangan tamu wartawan,” ujarnya.

Wartawan itu bukan sosok yang harus ditakuti, mereka bukan dedemit, tetapi mitra yang bisa diajak untuk bertukar pikiran guna membangun pendidikan di Way Kanan.

Dari keputusan hasil rapat PD IWO way kanan, dalam menyikapi pernyataan dari oknum kepala sekolah, Suparno,”menyatakan yang bersangkutan harus mengundurkan diri dari jabatan sebagai kepala sekolah,” kata fito

Dalam kesempatan itu, oknum kepsek Suparno, dengan segala kerendahan dan kehilafan atas penyataannya, saat bersilaturahmi dengan jajaran PWI, yang menyatakan ketemu wartawan seperti bertemu dedemit.
“Saya mohon maaf sebesar-besarnya kehilafan saya saat bersilaturahmi, semoga kedepan, saya tidak akan mengulang lagi,”ujar Suparno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here