Beranda DAERAH Innalilahi Wainnailaihi Roji’un, Herliyansah Penderita Kanker Tulang Hembuskan Napas Terakhir

Innalilahi Wainnailaihi Roji’un, Herliyansah Penderita Kanker Tulang Hembuskan Napas Terakhir

8
0

Pesawaran (M9G) – Innalilahi wainnailaihi Roji’un, selamat jalan Herliyansah, walaupun begitu banyak orang yang pada saat ini menunjukkan keperdulian untuk pengobatan dan kesembuhan Herliyansah, namun takdir Allah berkata lain. Juma’at (5/3)

Di tengah gencarnya organisasi Masyarakat Ormas GML DPD Pesawaran’ dan beberapa organisasi lain nya mengadakan bakti sosial guna untuk membantu Herliyansah pemuda desa kota Jawa yang menderita penyakit tumor tulang selama delapan bulan, namun kini Herliyansah pemuda desa kota Jawa tersebut sudah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang dan tiada lagi dirinya merasakan kesakitan dan derita akibat penyakit nya.

Selamat jalan adik ‘ Herliyansah , semoga dirimu menemukan ketenangan di sana, hanya itu kata-kata yang terlontar di bibir para simpatisan yang sedang berjuang dan berupa mencari dan menggalang dana untuk kesembuhan mu.

” Ungkapan dan rasa kesedihan itu pun terlontar dari ketua ormas GML DPD Pesawaran Rudi Safari, yang saat itu lagi kembali melakukan Baksos penggalangan dana untuk membantu Herliyansah.

” Selamat jalan dek Herliyansah, Allah lebih sayang pada mu’ semoga kamu tenang disana dan di tempatkan di sisinya yang layak, perjuangan kami untuk membantu mu terhenti sampai di sini, ungkap rudi

” Sementara itu di kediaman orang tua Herliyansah di desa kota Jawa, para warga banyak yang berdatangan ketika mendengar kabar bahwa Herliyansah sudah tiada, Srikandi dermawan pun yang sebelumnya sudah aktif membantu menggalang dana untuk membantu keluarga Herliyansah turut hadir untuk bertakziah dan sekaligus menyerahkan amanah dari para dermawan yang sudah berpartisipasi membantu Herliyansah dan keluarganya melalui baksos yang di Galang oleh Srikandi dermawan.

Herliyansah pemuda berusia 17 tahun yang saat ini tercatat sebagai salah satu siswa di sekolah menengah kejuruan PGRI Kedondong’ itu dimakamkan di tempat pemakaman umum desa kota Jawa dengan di iringkan oleh warga masyarakat sekitar dan para pelayat.

Di tempat terpisah’ PLT Kadiskes Pesawaran ,Dr Yasmin’ membenarkan jikalau Herliyansah pemuda desa kota Jawa yang mengidap kanker tulang tersebut sudah menghembuskan napas terakhir nya karena semakin melemahnya kondisi fisiknya.

Sebelumnya fihak kesehatan sudah menghubungi keluarganya dan meminta agar Herliyansah di rawat secara intensif di RSUD Pesawaran, namun oleh keluarga belum di perbolehkan karena masih banyak pertimbangan dan fihak Keluarga bersedia membawa Herliyansah untuk di rawat di RSUD Pesawaran tetapi setelah hari Kamis, jelas ‘ Dr Yasmin.

Lanjut’nya , sebenarnya untuk hari ini pun pihak keluarga masih belum mau mengizinkan Herliyansah di bawa kerumah sakit, namun karena kondisinya yang semakin lemah akhirnya pihak keluarga setuju untuk membawa Herliyansah ke RSUD Pesawaran, namun ternyata takdir berkata lain, kata Dr Yasmin kepada M9G melalui pesan singkat WhatsApp’.

Penulis : Alfi/M9G/Dedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here