Beranda Bandar Lampung Ike-Zam, Dapat Spirit Dari Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Provinsi Lampung

Ike-Zam, Dapat Spirit Dari Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Provinsi Lampung

46
0

Bandar Lampung – Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Bandar Lampung, dari jalur perseorangan Ike-Zam, mendapat spirit dari Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Provinsi Lampung. (07/09).

Dukungan spirit yang diberikan ormas laskar merah putih Indonesia kepada pasangan calon walikota Bandar Lampung Ike-Zam, diberikan secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada pasangan calon Ike-Zam.

Dikatakan Ike Edwin dirinya nya sangat merasa senang dengan adanya dukungan dari teman-teman laskar merah putih Indonesia provinsi Lampung, yang telah turut merasakan sulitnya perjuangan untuk dapat lolos verifikasi faktual sebagai calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung melalui jalur independen.

Sebelum berjalannya sidang massa pendukung bacalon perseorangan Ike Edwin – Zam Zanariah menggelar dukungan dengan cara memberikan bunga kepada bacalon tersebut dan disambut baik oleh bacalon yang langsung memberikan sambutan atas supot dan dukungan pendukungnya.

“Kami masih berjuang di dalam ruang persidangan untuk memenangkan sengketa gugatan terhadap hasil pleno KPU jadi kalian harap menunggu dan jangan membuat keributan,” ujar Ike Edwin.

Musyawarah terbuka sengketa gugatan itu digelar secara live steriming di web akun facebook serta Instagram Bawaslu Bandar Lampung.

Penulis : R/1

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here