Beranda Bandar Lampung Ike Edwin dan dr. Zam Zanariah Mendirikan Posko Bantuan Peduli Banjir

Ike Edwin dan dr. Zam Zanariah Mendirikan Posko Bantuan Peduli Banjir

16
0

Bandar Lampung – Pasangan bakal calon Walikota dan wakil walikota Bandar Lampung, Ike Edwin dan dokter Zam Zanariah (IKAM) mendirikan Posko bantuan peduli banjir kawasan Pesisir Telukbetung, Bandarlampung.

Pendirian posko ini dilakukan oleh IKAM melalui tim relawan Rumah Juang Sehat, yang dikomandoi oleh Korwil Ivan dan Rita Novita, S.Kom, Selasa (31/3/2020). Posko ini didirikan di Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur.

Menurut Rita Novita, Kordinator Relawan Rumah Juang Sehat, pendirian posko bantuan peduli bencana ini untuk menunjukan rasa imbati dan perduli pasangan IKAM dan relawannya terhadap musibah banjir yang dialami warga kawasan pesisir
Telukbetung ini.

” Ya ini salah satu bentuk kepedulian pasangan IKAM untuk para korban banjir,” jelasnya.
Sementara itu, menurut Ivan, bantuan berupa nasi dan air minum langsung diberikan kepada warga yang terdampak musibah. ” Tadi malam tim relawan kita langsung bergerak dan pagi ini kita langsung bentuk posko bersama relawan IKAM yang ada di Telukbetung pak Ahmad Djunaedi,” pungkasnya.
Dari data yang ada, bantuan datang dari ibu Dian dan Ibu Dora serta korkel tim emak – emak Bumi Waras. Berupa Nasi bungkus 100 bungkus dan air meneral Aqua 10 dus. Dan bantuan itu langsung diserahkan ke warga yang terdampak banjir.

Dari informasi yang ada banjir di daerah Teluk Betung ini melanda tiga lingkungan dan ribuan rumah jadi korban banjir ini.

 

Penulis : R/1/PL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here