Beranda Bandar Lampung Hitung Cepat, Bambang Suryadi Melenggang ke DPR RI

Hitung Cepat, Bambang Suryadi Melenggang ke DPR RI

171
0

BANDARLAMPUNG (suarapedia) – Calon Anggota DPR RI dapil Lampung II, Bambang Suryadi mengingatkan relawan untuk mengawal perolehan suara mulai dari tempat pemungutan suara (TPS) hingga perhitungan di tingkat provinsi.

“Usaha kita sudah maksimal, jadi selanjutnya adalah menyelamatkan usaha itu dari kemungkinan yang tidak diharapkan,” ujar Bambang Suryadi via telpon kamis (18/4/2019).

Caleg caleg PDIP Nomor urut 1 itu mengatakan hasil yang kita peroleh ini merupakan kerja keras bersama seluruh tim relawan.
“Saya harap kerja keras ini dapat dikawal hingga penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ujarnya.

Jangan sampai apa yang sudah dikerjakan menguap begitu saja. “Kita sudah berusaha, sekarang tinggal berikhtiar agar usaha yang dilakukan menjadi berkah,” paparnya.

Meski dikategorikan mendapat perolehan suara tinggi, dia menyebutkan, tetap semangat untuk menjaga dari kemungkinan yang tidak diinginkan.

Berdasarkan hitung cepat (quick count) Rakata Institute di Hotel Horison, Kamis (18/4/2019), data yang masuk sudah mencapai 69%.
Dari jumlah ini, Bambang Suryadi berada diuutan ke dua dengan perolehan suara sebesar 3,89 persen. Sedangkan diperingkat pertama masih ditempati oleh caleg dari partai Golkar Azis Syamsuddin dengan perolehan suara 4,78 persen.
Diurutan ke tiga dan ke empat diisi oleh caleg dari partai demokrat Marwan Cik Asan dengan peroleh suara 3,85 persen, disusul oleh caleg PKB Ella Siti Nur Yaman dengan perolehan suara 3,62 persen.
Bedasrkan hitung cepat Rakata Institute, partai PDIP sendiri mendapatkan dua kursi, disusul oleh partai golkar dengan dua kursi. Sedangkan partai PKB, Gerindra, Nasdem, Demokrat, PKS, dan PAN masing-masing satu kursi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here