Beranda Bandar Lampung Hari Kartini, Ketua Fraksi PDIP Apriliati Menyemangati Perempuan Untuk Bangki

Hari Kartini, Ketua Fraksi PDIP Apriliati Menyemangati Perempuan Untuk Bangki

13
0

Bandar Lampung (M9G) – Ketua Fraksi PDIP Apriliati menyemangati Kaum Perempuan, Khususnya untuk para Kartini muda baik di Provinsi Lampung maupun di Indonesia. Rabu (21/04)

Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April, yang dimana mengenang perjuangan R.A Kartini untuk menaikkan derajat kaum perempuan, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Apriliati mengatakan bahwa, harus semangat menggelorakan dalam memajukan kaum perempuan, semangat untuk berpikir lebih baik lagi dalam bidang apapun, baik pembangunan, politik, sosial, pendidikan ataupun kesehatan.

“Yang sudah dikatakan R.A Kartini yaitu Habis gelap terbitlah terang yang dimana ini harus didalami maknanya. Ini moment kita sebagai kaum perempuan untuk bangkit dan lebih baik lagi,” ujar Apriliati.

Untuk Melahirkan semangat Kartini bagi kaum hawa, menurutnya , dimana perempuan itu memiliki kesempatan dalam potensi dirinya untuk berbuat lebih maju lagi, namun tidak lupa dengan kodratnya sebagai wanita, istri, dan ibu bagi anak-anaknya.

“Emansipasi wanita saat ini sudah hampir tak terlihat lagi, kesetaraan gender sudah mulai baik. Artinya, wanita memiliki kedudukan yang tidak jauh berbeda dengan laki-laki baik itu dalam profesi atau apapun, tetapi tetap jangan lupa dengan kodratnya,” tandasnya. (Eli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here