Beranda pemprov Gubernur Lampung Tinjau Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan di Malam menjelang...

Gubernur Lampung Tinjau Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan di Malam menjelang Lebaran

11
0

Bandar Lampung : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi LO BNPB, Forkopimda, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Kadis Kominfotik, serta Kepala.OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung melakukan peninjauan lapangan pada malam menjelang Idul Fitri 1441 H, Sabtu. (23/05/2020). Kunjungan diawali dengan menyusuri jalan protokol di Kota Bandar Lampung dan menyaksikan secara langsung kondisi dan situasi yang terjadi di malam menjelang Idul Fitri 1441 H yang jatuh pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 esok hari.Pada kunjungan ke Mall Boemi Kedaton, Gubernur ingin mengetahui secara langsung dan memastikan penerapan protokol kesehatan dilaksanakan sesuai dengan kesepakatan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu saat dilaksanakannya rapat bersama di Posko Satgas Terpadu antara Tim Satgas Terpadu penanganan Covid-19 Provinsi Lampung dengan para pengusaha Ritail di Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan kunjungan ke Mall Boemi Kedaton tersebut, Gubernur dan rombongan juga mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pihak pengelola Mall, yaitu dengan mengikuti prosedur pemeriksaan pada pintu masuk Mall yang meliputi pemeriksaan penggunaan masker, pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer. Dalam kunjungannya, Gubernur berkesempatan melakukan dialog dengan beberapa karyawan serta masyarakat yang sedang berbelanja, untuk mengetahui secara langsung sejauh mana langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan serta sejauhmana kepedulian masyarakat terhadap situasi Pandemi Covid -19 ini.

Kunjungan dilanjutkan menuju ke Pos Pengamanan Ramayana yang merupakan salah satu pos strategis untuk memantau situasi yang terjadi di wilayah Polres Bandar Lampung. Gubernur melihat secara langsung pelaksanaan pengamanan di wilayah ini.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here