Beranda Lampung Utara Gali Program Kerja Menyentuh Masyarakat, PKS Lampura Gelar Rakerda

Gali Program Kerja Menyentuh Masyarakat, PKS Lampura Gelar Rakerda

35
0

Lampung Utara – Upaya melahirkan program kerja yang bermanfaat untuk masyarakat dan meningkatan elektabilitas Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). 

Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo mengatakan Rakerda PKS itu untuk membahas program-program kerja di tahun 2020, yang berlangsung di Aula DPD PKS Lampung Utara, Minggu (19/1/2020). 

“Rakerda ini sebagai persiapan dan pemantapan untuk membahas program-program kerja kota di tahun 2020. Harapannya dengan kegiatan ini akan melahirkan program kerja yang bermanfaat untuk masyarakat dan meningkatan elektabilitas PKS di Lampung Utara,” kata Agung Utomo.

Di dalam rakerda itu, lanjutnya, dibahasnya program unggulan PKS Lampung Utara yang ditargetkan pada September 2020 telah menyentuh sasaran. Diantaranya, penambahan konstituen, penguatan soliditas, dan pelayanan masyarakat di Lampung Utara.

Kegiatan itu diikuti oleh BPH DPD PKS Lampung Utara, Anggota DPRD Lampung Utara, pengurus DPD dan pengurus tingkat cabang (DPC) se-Kabupaten Lampung Utara. 

Penulis : Budi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here