Beranda Lampung Utara Fraksi PKS Peduli Warga Sekitar Komplek Islamic Center

Fraksi PKS Peduli Warga Sekitar Komplek Islamic Center

39
0
Ket foto: Kader Partai PKS yang juga Ketua Fraksi PKS di DPRD Lampung Utara bantu warga Kota Alam melakukan penyemprotan disinfektak pda rumah-rumah warga, Sabtu (11/4/2020).

Lampung Utara – Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 Ketua Fraksi PKS Lampung Utara bersama warga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah lingkungan RT 11 LK 5 Kelurahan Kota Alam.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan pada rumah-rumah warga dan di pasilitas umum (wilayah Akper Kotabumi, Masjid Al Ikhlas, Pos-pos ronda) yang ada di RT 11, LK 5 Kelurahan Kota Alam itu dilaksanakan, Sabtu (11/4/2020).

Menurut Anggota DPRD Lampung Utara dari Partai PKS M. Nuzul Setiawan, rencananya akan memberikan penyemprotan pada rumah-rumah warga yang ada di Dapil 1 atau wilayah kota Kotabumi yang dimulai dari lingkungan RT 11 LK 5. Karena daarah itu tidak jauh dari lokasi isolasi korban terpapar Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita sebagai Anggota DPRD dan Partai PKS Lampung Utara terhadap lingkungan tempat tinggal dan sekaligus menggalakkan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai perkembangan Covid-19, agar supaya tidak ada lagi warga Lampung Utara yang terpapar virus tersebut,” ujar M Nuzul Setiawan didampingi Asrullah selaku Ketua RT 11.

Dikatakannya sebagaimana diketahui sudah ada 2 orang warga Lampung Utara yang menjadi korban atau dinyatakan positif terpapar Covid-19. Keduanya saat ini sedang menjalani karantina dan isolasi di islamic center.

Menyambut pemberian disinfektan tersebut, Ketua RT 11 LK 5 Kelurahan Kota Alam, Asrullah menuturkan, penyemprotan yang dilakukan itu diharapkannya bisa membuat warga lingkungan RT 11 terhindar dan terbebas dari wabah virus covid-19 yang diketahui sedang berkembang saat ini.

“Saya atas nama warga RT 11 mengucapkan terimakasih kepada kader Partai PKS yang telah menyediakan peralatan semprot serta cairan disinfektan. Semoga warga kita terhindar dari wabah ini,” ungkap Asrullah.

Suprihadi warga setempat sangat berterimakasih atas kepedulian dari sosok Anggota DPRD Lampung Utara dari Partai PKS yang mau perduli terhadap warga sekitar lokasi isolasi tersebut.

“Kegiatan seperti ini semoga dapat dilaksanakan di seluruh wilayah lampung utara, juga dapat menjadi contoh bagi anggota dewan lainnya,” ungkap Suorihadi.

Dilanjut Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh ketua RT 11 kepada partai PKS yg telah menyediakan peralatan semprot serta cairan disinfectan.

 

Penulis : Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here