Beranda Bandar Lampung dr. Zam dan Dang Ike Serta Muhammad Gusti Saibatin Raih Penghargaan MDL...

dr. Zam dan Dang Ike Serta Muhammad Gusti Saibatin Raih Penghargaan MDL Award

24
0

Bandara Lampung – Dalam memperingati ulang tahunnya ke 7, grup media Mitra Duta Lampung memberi apresiasi kepada pasangan Bintang (Ike Edwin-Zam Zanariah) serta Kanjeng Muhammad Gusti Saibatin dengan menganugerahi Mitra Duta Lampung (MDL) Awards 2020 dalam bidang kepedulian sosial.

Dang Gusti Ike Edwin dinobatkan Mitra Duta Lampung selaku Tokoh Adat Lampung yang memiliki perhatian tinggi dalam bidang sosial, sedang dr Zam Zanariah mendapat predikat Tokoh Wanita Peduli Sosial lantaran kegigihannya membantu sesama selama ini bahkan saat pandemi Covid 19. Begitu pula dengan Kanjeng Muhammad Saibatin, putera Dang Ike meraih penghargaan sebagai Duta Anak Peduli Sosial karena sikap kepeduliannya pada penanggulangan Covid 19.

Penyerahan MDL Award kepada ketiga tokoh tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama dan Pemimpin Perusahaan PT Media Duta Lampung, M Nurullah dan Rita Haryati dalam acara penuh kesederhanaan lantaran situasi pandemi Covid 19 di Lamban Gedung Kuning, Minggu (12/3) malam.

Penganugerahan MDL Award, kata M Nurullah adalah bentuk apresiasi para wartawan yang bernaung dalam Media Duta Lampung bagi para tokoh berprestasi di Lampung. ” Penilaian kami bisa dipertanggungjawabkan karena kami menyeleksinya melalui survey,” tandas M.Nurullah.

Sementara Dang Gusti Ike Edwin didampingi dr Zam Zanariah dan Muhammad Gusti Saibatin menyatakan banyak terima kasih atas apresiasi MDL.
Senada Dang Ike, sang pasangannya dalam kontestasi Pilkada Bandar Lampung 2020, dr Zam Zanariah menegaskan akan menjadikan anugerah MDL Award sebagai motivasi dirinya agar beraktivitas lebih baik lagi.

 

Penulis : R/1/Indh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here