Beranda Bandar Lampung DPRD Kota Bandar Lampung Segera Panggil Pengelola ALC Terkait Diduga Pencemaran Lingkungan

DPRD Kota Bandar Lampung Segera Panggil Pengelola ALC Terkait Diduga Pencemaran Lingkungan

23
0

Bandar Lampung, M9G – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bandar Lampung jadwalkan segera memanggil pengelola pembangunan Apartemen Lampung City (ALC) terkait diduga adanya pencemaran lingkungan di kalangan masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan Yuhadi Ketua Komisi III yang membidangi tentang insprastruktur limbah, DPLH, dan perusahaan besar.

“Seharusnya perusahaan besar harus menjaga ekosistem di lingkungan tersebut dan paling utama harus menjaga warga masyrakat sekitar situ jangan sampai Terdampak akibat investasi yang besar itu,”ungkapnya,Jum’at (26/2).

Untuk itu,pihaknya menegaskan akan memanggil pihak perusahaan apabila tidak ada CSR untuk masyrakat.

“Kalau ada warga yang mengeluh harus diakomodir dan diberikan CSR kemudian difasilitasi itu saja, apabila nanti tidak ada CSR apapun kemasyrakat akan kita panggil Ke DPR,”tandasnya.

Diberitakan sebelumnya,Pelakasanaan pembangunan Apartemen Lampung City (ALC) yang berlokasikan di Kelurahan Bumi Waras ,Kampung Kunyit ,Teluk Betung Selatan ,Bandar Lampung menuai polemik dikalangan masyarakat setempat.Pasalnya masyarakat sekitar merasa dirugikan akibat danpak kesehatan.

“Gara-gara debu proyek itu kami sekeluarga batuk pilek udah itu berisik dengan para kerja proyek disitu karena sampai malam, udah gitu kita gak dapet apa-apa hanya dapat penyakit saja dari proyek pembangunan apartemen tersebut” ujar Hodizah salah satu Warga setempat.(24/2)

 

 

Penuis : Eli/M9G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here