Beranda DAERAH DPRD Gelar Sidang Paripurna Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke 8 Kabupaten...

DPRD Gelar Sidang Paripurna Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke 8 Kabupaten Pesisir Barat

20
0

Pesisir Barat – Rapatnparipurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) kabupaten pesisir barat dalam rangka memperingati Hari jadi pesisir barat yang ke 8 tahun 2021.
di ruang Rapat gedung DPRD,
rabu 21 april 2021.

Hadir dalam rapat Pj.bupati pesisir barat Bambang Sembogo SE.MM.sekda pesbar,para kepala dinas,para camat,ket KPU,Kapolsek beserta anggota dan para tokoh pemekaran kabupaten pesisir barat.

Rapat di buka langsung oleh ketua DPRD Nazrul Arif.yang juga hadir wakil ketua l , Wakil ketua ll dan 23 anggota lainya.
Dalam sambutanya Ketua DPRD Nazrul Arif menyampaikan,” terimakasih kepada seluruh undang yang sempat hadir dalam Rapat Paripurna hari ini,kemudian terimakasih se tinggi-tingginya kepada para mantan bupati para tokoh-tokoh panitia pemekaran kabupaten pesisir barat,yang dalam hal ini sudah bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan kabupaten kita ini dari kabupaten-kabupaten lain,kendati pun hasil nya belum maksimal karna kita ter kendala oleh pandemi covid-19 sehingga gerak kita terbatas,jelas.Nazrul.

Dalam kesempatan yang sama Pj. Bupati Bambang Sumbogo SE.MM.juga menekan kan dalam acara memperingati HUT Pesbar tepatnya besok tanggal 22 april 2021, untuk tetap mentaati protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus covid-19 di pesisir barat,yang saat ini masih di peringkat zona orange.”Dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk tak henti-hentinya menyosialisasaikan kepada masyarakat kita untuk manaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di pesisir barat ini agar segera kita mencapai ke zona hijau kembali.”tegas bambang sumbogo.

(indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here