Beranda Tanggamus DPRD dapil VI Tanggamus Mengelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

DPRD dapil VI Tanggamus Mengelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

18
0

Tanggamus – Menyikapi perkembangan situasi dan dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 di (dapil VI) daerah pemilihannya,anggota DPRD dapil VI Ahmad Parid,SE mengadakan sosialisasi pencegahan covid-19 di Pekon Pekondoh Kecamatan Cukuh Balak .Rabu 15 April 2020.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Ahmad Parid membagikan 3000 an masker kepada masyarakat di Kecamatan Cukuh Balak sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat guna turut membantu pemerintah dalam percepatan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan,tidak melakukan aktivittas yang mengundang keramaian,hindari bepergian jika tidak benar benar penting serta membiasakan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin berolah raga demi menjaga kesehatan Diri sendiri,keluarga dan masyarakat pada umumnya,”kata Ahmad Parid.

Masih menurut Ahmad Parid dirinya berharap dengan terlaksana kegiatan sosialisasi ini masyarakat kecamatan Cukuh Balak,dapat berperan aktif secara bersama sama memutus rantai penyebaran covid-19 dengan selalu mengikuti himbauan serta aturan pemerintah. “Semoga dengan kebersamaan serta saling bahu membahu kita bisa melewati situasi ini dan wabah covid-19 bisa cepat berlalu dari negeri indonesia ini,”tutupnya.

 

Penulis : Nr/Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here