Beranda Pesawaran DPC Partai Hanura Pesawaran Menghadiri Pengukuhan DPP di Jakarta

DPC Partai Hanura Pesawaran Menghadiri Pengukuhan DPP di Jakarta

18
0

Pesawaran – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Pesawaran menghadiri acara pengukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hanura di Jakarta Convetion Center (JCC).(24/1).

Dalam acara tersebut DPC Pesawaran mengutus , Zulkapita Heri, (Ketua DPC ,pesawaran) Yasir Rifaat ,(sekertaris partai Hanura) Supriyadi (Anggota Dewan) dari DPRD pesawsran dari partai Hanura,Rohman (Anggota Dewan) DPRD pesawaran.

Yasir Rifaat,selaku sekertaris mengatakan ada beberapa poin penting dari hasil mengikuti acara terdebut seluruh pengurus dan Kader-kader Partai Hanura di Daerah Menaruh Harapan Besar kepada OSO Dalam Kemajuannya partai Hanura Kedepan.

“Oso terpilih secara aklamasi dalam Pengukuhan DPP partai Hanura masa bakti 2019-2024, seluruh Kader-kader peserta Undangan pengukuhan merasa Bangga dengan hadirnya Presiden RI. JOKO WIDODO dan Wakil Presiden KH.MA’RUF AMIN beserta Para Menteri Kabinet, diantaranya hadir Menkopolhukam (MAHFUDZ MD), Menkum HAM (YASSONA LAOLY), Mendagri (TITO KARNAVIAN).
Turut Hadir pula Ketua MPR-RI (Bambang Soesatyo), Ketua DPD-RI (Lanyala Matalliti),dan Para Duta besar Negara Sahabat,”paparnya.(26/1).

Ia menambahkan,dalam sambutan Ketua Umum DPP partai Hanura Terpilih (OSO) Mengatakan, “Kepada seluruh kader partai Hanura di seluruh Indonesia beliau Mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam Memimpin Partai HANURA Kedepan, Partai HANURA Tetap Mendukung Pemerintah dalam program Pembangunan untuk Kepentingan Rakyat Indonesia lebih Maju dan sejahtera., katanya.

“Kepada Pemerintah untuk Tetap Melibatkan Partai HANURA dalam Bersama-sama Membangun Negara Republik Indonesia Menuju kesejahteraan Rakyat yang lebih baik,”harapnya.

Adapun sambutan Joko Widodo
Agar semua Kader-kader Partai HANURA di seluruh Indonesia Turut Serta Membantu Mengawal Lajunya Pembangunan Pemerintah Baik yang di Pusat ataupun Pemerintah Daerah.

“Selamat atas Telah di Kukuhkannya DPP PARTAI HANURA masa bakti 2019-2024 dengan Terpilihnya Kembali OSO Memimpin Partai HANURA sebagai Ketua Umum, Beliau Berkeyakinan atas Kepemimpinan OSO ,Kedepan Partai HANURA Akan Bertambah Besar, Apalagi dengan OSO yang Mempunyai Jiwa PROPESIONALISME dan CINTA terhadap Kader-kader Partai HANURA,”jelasnya.

Untuk itu,Dirinya juga berharap kedepan partaiHati nurani Rakyat yang ada di pesawaran,akan lebih optimis lagi dengan kembalinya di kukuhkannya Oso (Oesman Sapta Odang) sebagai
Ketua DPP partai Hanura Pusat tutupnya.

Penulis : Tejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here