Beranda Lampung Utara DPC Partai Demokrat Lampung Utara Berbagi Masker ke Warga

DPC Partai Demokrat Lampung Utara Berbagi Masker ke Warga

23
0

Lampung Utara – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Kabupaten Lampung Utara membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan terhadap penularan wabah Covid-19 dititik-titik strategis.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M Yusrizal ST mengatakan, pembagian masker oleh pengurus Partai Demokrat itu bersama para anggotanya yang telah duduk di kursi parlemen (Anggota DPRD) yang difokuskan pada titik stategis seperti pasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten setempat.

“Kegiatannya tadi, selain di wilayah kota juga dilaksanakan di wilayah pasar yang ada di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil),” ujar Yusrizal, Selasa (7/4/2020).

Menurutnya, pembagian masker itu dalam rangka mengantisipasi adanya penularan paparan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat di kondisi pandemi saat ini. Untuk itu seluruh kader Partai Demokrat diminta untuk menyelesaikan tugas pembagiannya dalam waktu 1 jam.

“Satu orang paling sedikit melaksanakan pembagian masker ini ada di tiga titik dan itu harus selesai dalam waktu satu jam,” katanya.

 

Penulis : Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here