Beranda Lampung Utara Dinas Kesehatan Tubaba Gerak Cepat Tangani Balita Penderita Hidrocefalus

Dinas Kesehatan Tubaba Gerak Cepat Tangani Balita Penderita Hidrocefalus

15
0

Panaragan – Dinas Kesehatan Tubaba Bergerak Cepat. Dokter Umum Bersama Dengan Dokter Ahli Gizi dan Dua Bidan Puskes Candra Mukti, Datangi Kediaaman Wilda Indiani 3 Tahun Seorang Balita di Tiyuh Tirta Kencana, Rk.03/ Rt.10 Penderita Hidrocefalus.

Sebelumnya Wilda Indiani sudah ditangani dokter bedah saraf Di Abdul Moeluk Bandar Lampung pada 2018 lalu.

Sementara ini untuk obatnya yang bisa kami berikan mungkin sesuai keluhan dan apa yang dirasakan pasien seperti yang disampaikan kedua orang tua wilda. Kata Dokter Yenny Aggraini pada segenap awak media ,Selasa 25/02/2020 saat tim dinas kesehatan tubaba mengunjungi kediaman pasien.

Yeni melanjutkan, ” Rencana kami untuk wilda saat ini, tim medis akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memberikan penangan yang terbaik buat adek Wilda yang menderita sakit hedrocefalus,”

” Sedangkan untuk kedatangan kita pagi ini,memeriksa kesehatan dan memberikan makanan tambahan untuk balita. selain itu kami juga akan membantu untuk pembuatan kartu BPJS yang ditanggung oleh pemerintah,” ujarnya

Kemudian, pihak Puskesmas Candra Mukti juga akan memberikan pasilitas ambulan untuk tiap kali wilda melakukan kontrol atau pada saat darurat bisa menggunakan ambulan puskesmas candra mukti dan ini juga tampa biaya sama sekali.pungkasnya.

Penulis : Zul/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here