Beranda Musi Rawas Utara Diduga Konsleting Listri, Kantor dan Gudang CV.Putra Kembar Habis di Lahap si...

Diduga Konsleting Listri, Kantor dan Gudang CV.Putra Kembar Habis di Lahap si Jago Merah

13
0

MURATARA,(M9G),- Kebakar terjadi di Desa Batu Gajah Baru , Kecamata Rupit,Kabupaten Musirawas Utara,Sumsel yang menyebabkan Kantor dan gudang CV.Putra Kembar habis di lahap si jago merah.Minggu,2 Mei 2021.

Peristiwa ini terjadi pada malam Minggu (2/5/21) sekitar pukul,01,30.WIB,saat pemiliknya sedang lelap tidur,dan dapat diketahui kejadian terekam melalui kamera CC tv, saat Ririn istri Rudi pemilik kantor dan gudang,ketika terbangun dari tempat tidurnya melihat ada kebakaran dalam rekaman CCtv.

Dalam peristiwa ini tidak ada satupun korban jiwa dalam kebakaran tersebut,namun kerugian ditafsirkan mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut Rudi Tamrin, selaku Direktur CV.Putra Kembar menuturkan, kebakaran ini terjadi diduga akibat tegangan arus pendek listrik yang berada di kantor,
Sedangkan kantor dan gudang dengan posisi berdempetan dan tidak ada seorangpun penghuninya

“Kami dapat mengetahui kebakaran ini melalui CC tv setelah api membesar dan tidak bisa diselamatkan lagi, barang-barang yang ada di kantor dan di gudang,” tutur Rudi.

Rudi juga menyampaikan,bahwa di kantor CV.Putra Kembar banyak tersimpan arsip dokumen perusahaan,sedangkan di gudang banyak menyimpan mesin dan peralatan alat kerja lainnya, serta ada sekitar 5 kubik kayu yang rencana untuk membikin rumah kakaknya,semuanya habis terbakar di makan api.

“Saya belum bisa menghitung semua kerugian tersebut,namun dapat dipastikan puluhan juta rupia ke-atas,”terang Rudi.

Kemudian Kebakaran dapat dipadamkan setelah 2 jam saat kejadian, oleh tim pemadam kebakaran(Damkar) bersama dengan warga setempat.

(A.Rahman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here