Beranda Lampung Tengah Diberhentikan Sepihak, Wakil Ketua BPK Tanjung Ratu Akan Lapor Kajari

Diberhentikan Sepihak, Wakil Ketua BPK Tanjung Ratu Akan Lapor Kajari

16
0

Lampung Tengah – Wakil ketua BPK Kampung Tanjung Ratu Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung tengah segera akan buat laporan ke Kejaksaan Negeri Lampung Tengah.

Tanpa alasan yang jelas wakil ketua BPK kampung Tanjung ratu diganti tampa sepengetahuan, miris nya lagi hak yang selama ini menjadi hak nya tak pernah di terima.

M.Darwis wakil ketua BPK yang dipilih langsung oleh masyarakat tak terima atas keputusan sepihak oleh ketua BPK yang terkesan semau-maunya mengganti anggota Tampa musyawarah.

“Tidak ada musyawarah apalagi diskusi tentang penggantian anggota oleh ketua BPK dan hak saya selama ini belum pernah saya terima, saya akan adukan permasalahan ini ke kejaksaan negeri Lampung tengah, ucapnya.

Ditambahkan M.Darwis mengatakan selama ini dia tak pernah mengajukan pengunduran diri atau cuti tiba-tiba sudah diganti dan tidak mengacu dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 110 tahun 2016 tentang Badan Permusyawaratan Desa, ini dapat dipidanakan.

“Saya tidak pernah mengajukan pengunduran diri atau cuti tiba-tiba saya sudah diganti Tampa musyawarah dengan saya, ini jelas melanggar Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 110 tahun 2016 tentang Badan Permusyawaratan Desa, dapat dituntut dan dipidanakan. Tutupnya.

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here