Beranda Tanggamus Dewi Handajani, Melantik Jabatan Camat Dan Administrator Dilingkungan Pemkab Tanggamus

Dewi Handajani, Melantik Jabatan Camat Dan Administrator Dilingkungan Pemkab Tanggamus

7
0

Tanggamus – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani melantik jabatan camat dan administrator dilingkungan Pemkab Tanggamus, di ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah.Kamis 9 April 2020.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan sesuai protokol kesehatan Pencegahan Covid 19 yakni seluruh pejabat yang dilantik dan bupati mengenakan masker. Dan posisi berdiri maupun duduk diatur jaraknya.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Nomor 821.2/587/39/2020 Tanggal 7 April 2020 tentang Pemberhentian ,Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Camat dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Nauval,S.Sos sebagai Camat Kelumbayan mengisi posisi yang ditinggalkan Alm. Bahroni sebelumnya Nauval sebagai Analisis Pemerintahan di Kesbangpol, selanjutnya Kusairi jabatan baru sebagai Camat Kotaagung menggantikan Syarif Zulkarnain yang dimutasi menjadi Kepala Bagian Persidangan pada Sekretariat DPRD Tanggamus sebelumnya Kusairi sebagai Sekcam Kotaagung, posisi yang ditinggalkan Kusairi kini ditempati Sartono. Lalu Yusef dilantik sebagian Camat Cukuhbalak mengisi posisi yang ditinggalkan Alm. Mahfuz, sebelumnya Yusef sebagai Sekcam Gunung Alip, lalu Pardi jabatan baru sebagai Camat Sumberejo menggantikan Mujiono yang bergeser sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Kemudian Isman Hadi jabatan baru sebagai Sekretaris Kecamatan Air Naningan, Budi Wahyudin jabatan baru sebagai Sekretaris Kecamatan Sumberejo, Andi Khalil jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengembangan Sosial pada dinas sosial, Zuldi Erwin Sinungan jabatan baru sebagai Inspektur pembantu I pada Inspektorat, Tabrani Rofi’i sebagai Inspektur pembantu V pada Inspektorat, Muhammad Yasmiransyah, sebagai Inspektur pembantu IV pada Inspektorat dan Suhairi jabatan baru sebagai Camat Bulok.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, dalam arahannya berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas dan fungsi (Tupoksi) dengan sebaik-baiknya,serta menjunjung tinggi disiplin, profesionalisme ,integritas dan moralitas.

“Selanjutnya apa yang menjadi tanggung jawabnya,saya berharap kepada semua pejabat dapat menjalankan tupoksi sebagai mana mestinya serta dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Tanggamus, “ujar Dewi.

Kemudian untuk para camat bupati menekankan agar dapat melakukan edukasi dan memberikannya informasi yang baik kepada masyarakat khususnya dalam pencegahan Virus Corona atau Covid 19 ” Camat juga harus melaporkan segala perkembangan yang ada serta menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 ini,” kata Dewi.

 

Penulis : Red/Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here