Beranda Tulang Bawang Barat Decak Kagum Drs.Husen Murad Bupati Kepulauan Seribu atas Pembangunan Tubaba

Decak Kagum Drs.Husen Murad Bupati Kepulauan Seribu atas Pembangunan Tubaba

14
0

Panaragan – Pembangunan Taman Budaya Megalithic, Las Sengok di tiyuh Karta kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Mendapat Apresiasi dari Bupati Kepulauan seribu Drs.Husein Murad saat Dirinya Mengunjungan Tanah Kelahiran Dalam Rangka Weekand.

Saya sangat mengapresiasi dan sekaligus bangga kepada pemerintah daerah tubaba,yang begitu antusias dalam pembangunan taman megalithicum serta Las Sengok di Tiyuh Karta ini.

” Apa yang digagas oleh Bupati Umar Ahmad, saya tidak pernah membayangkan bisa seperti ini, dulu saya menghabiskan masa kecil dikampung Karta tercinta ini, dan tidak banyak yang dapat di jumpai di wilayah ini dulu selain dari sungai dan rawa.” ujarnya didampingi mantan pacar Istri tercinta Ibu Yeti Husein Murad sembari berfoto bersama.

Pembangunan destinasi wisata berbasis kebudayaan seperti ini sangat jarang sekali di jumpai, dan saya bangga ternyata ide – ide cemerlang pembangunan icon wisata yang langka terlahir dari buah pemikiran anak muda tubaba.Dan saya yakin beberapa waktu kedepan nanti tempat – tempat wisata di wikayah ini akan dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat daerah tulang bawang barat.

” Oleh karenanya saya mengajak kita semua masyarakat Tubaba pada umumnya, untuk terus mendukung pembangunan destinasi wisata dengan menjaga kebersihan dan kelestarian alam yang Asri di sekitar destinasi” ungkapnya

Imformasi yang dihimpun awak media kahadiran Bupati Kepulauan seribu Drs.Husein Murad beserta keluarga ke kabupaten tulang bawang barat adalah dalam rangka liburan/weekand yang juga merupakan tanah kelahirannya di Tiyuh Karta.

  1. Penulis : Zul/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here