Beranda Lampung Tengah Corona Melanda, Sutejo Ambil Keuntungan Olah Dana Desa.

Corona Melanda, Sutejo Ambil Keuntungan Olah Dana Desa.

13
0

Lampung Tengah – Bak aji mumpung inilah yang dilakukan kepala kampung Mekar Harjo Sutejo dalam pengelolaan Dana desa Tahun 2020, di kampung Mekar Harjo kecamatan selagai lingga kabupaten Lampung Tengah.

Memanfaatkan Keadaan dimana pemerintah sedang gencar-gencarnya memerangi virus Corona, lain hal dengan Sutejo ia dalam pengelolaan dana desa tidak transparan banyak kejanggalan dalam pembangunan GSG dan Kantor kampung saat wartawan media sembilan melakukan liputan dilokasi, Sabtu (4/4/2020)

Hal itu dibenarkan oleh salah satu warga Mekar Harjo yang enggan disebutkan namanya, ia membenarkan dalam pembangunan GSG dan Kantor kampung banyak Mark Up anggaran pasal nya besi yang digunakan tidak sesuai RAB dan banyak lainnya.

” Banyak Mark Up anggaran dalam pengelolaan dana desa di kampung Mekar Harjo dalam pembangunan GSG dan Kantor kampung ini dilakukan oleh kepala kampung. Jelasnya.

Pimpinan Lembaga Swadaya masyarakat GENCAR Aliyun angkat bicara dalam hal ini ia akan segera mengirimkan anggota nya untuk mengecek kelokasi.

” Saya akan segera kirim anggota saya untuk mengecek kelokasi bangunan dan bila terdapat kejanggalan akan kami laporkan ke pihak yang terkait untuk ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Aliyun berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi dikampung-kampung lainnya.

 

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here