Beranda Lampung Tengah Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Mansur Adakan Penyemprotan Desinfektan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Mansur Adakan Penyemprotan Desinfektan

36
0

Lampung Tengah – Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Kepala Kampung Sidoharjo Mansur Adakan penyemprotan disetiap rumah warga, Rumah ibadah dan fasilitas umum yang ada dikampung Sidoharjo, Minggu (19/4/2020)

Dalam acara tersebut turut hadir camat Selagai Lingga, Banbinsa, Bidan Kampung, Anggota Linmas dan seluruh Perangkat Kampung.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Camat beserta Kepala Kampung melaksanakan apel dilapangan balai Kampung dan memberikan Pengarahan serta membagi tugas seluruh anggota Tim Tanggap Virus Covid-19.

Dalam sambutannya Mansur mengatakan kegiatan ini merupakan langkah penting guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 agar tidak menyebar luas di Kampung Sidoharjo Dengan harapan Sidoharjo terhindar dari Virus Covid-19.

” Kegiatan ini merupakan langkah penting guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dikampung Sidoharjo, dengan harapan Sidoharjo terhindar dari Virus Covid-19.

Mansur menambahkan selain pengadaan Penyemprotan pihaknya juga telah mendirikan posko Tanggap Virus Covid-19 yang bekerja 24 jam sesuai jadwal setiap harinya, guna mendata, Memeriksa Kesehatan warga yang datang dari luar daerah dan melakukan pemantauan kesehatan selama 14 hari kedepan.

” Setiap warga yang datang dari luar daerah wajib didata dan diperiksa kesehatannya diposko Tanggap Virus Covid-19, Selama 14 hari kedepan wajib melakukan isolasi mandiri dengan cara diam dirumah dan menghindari berkumpul dengan warga sekitar. Tutup Mansur

 

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here