Beranda Pesawaran Cegah Penyebaran Covid-19, DPC PWRI Pesawaran, Adakan Baksos

Cegah Penyebaran Covid-19, DPC PWRI Pesawaran, Adakan Baksos

112
0

Pesawaran – DPC PWRI Kabupaten Pesawaran melakukan penyemprotan Ke berbagai tempat diantaranya tempat Ibadah, Paud MAWAR,TPA di RT 02/RW 01 Desa Bogorejo, agenda kegiatan DPC PWRI Kabupaten Pesawaran penyemprotan DISINFEKTAN dan bagi bagi masker untuk anak anak Rabu (3/6/2020).

“Miswan MS selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten pesawaran mengatakan, Semoga dengan adanya sosialisasi, pembagian masker terhadap anak – anak usia Dini dan penyemprotan DISINFENTANT Bisa bermanfaat untuk masyarakat, khusus nya adik – adik yang masih senang bermain di luar rumah, harus dan wajib memakai masker saat keluar rumah.” Tutur nya.

“Mari tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, social and physical distancing, tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan yang penting, menghindari keramaian, selalu memakai masker jika akan beraktivitas di luar rumah, dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir setelah beraktivitas. Mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang dan berolahraga,”katanya.

“Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Pesawaran, Rudiyan arista juga menambah kan, Kegiatan ini akan Kami teruskan, kemungkinan setelah dari desa Bogorejo kami Akan ke desa – desa lain nya yang ada di Kabupaten Pesawaran, Akan tetapi sorotan kami memang pokus kepada anak – anak kecil dan tempat tempat sekolah seperti PAUD,TK,Masjid dan tempat mengaji anak anak,”Ucapnya.

“Di tempat yang sama,
Hermansyah Kades Bogorejo Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada DPC PWRI Kabupaten Pesawaran, Atas kepedulian nya terhadap masyarakat khusus nya anak anak usia Dini yang ada di desa Bogorejo.
Semoga Niat baik Kawan kawan DPC PWRI kab.pesawaran Di balas Oleh allah SWT. Amin.
Dan saya harap kegiatan ini akan terus berjalan sampai benar benar kondisi sudah maksimal.”Tutup nya.

Penulis :Rud/Rby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here