Beranda Lampung Tengah Camat Selagai Lingga Pantau Pembagian Bantuan Sembako Di Kampung Negeri Katon

Camat Selagai Lingga Pantau Pembagian Bantuan Sembako Di Kampung Negeri Katon

17
0

 

Lampung Tengah – Camat Selagai lingga Drs.Wagiyo Pantau pembagian bantuan sembako dikampung Negeri Katon kecamatan selagai lingga kabupaten Lampung tengah, Selasa (03/03/2020).

Bantuan ini merupakan bantuan sembako yang dikucurkan dari pemerintah melalui kementerian sosial dalam bentuk, beras 10kg, Telur 8 butir, Kentang 1/2kg dan kacang hijau 1/4kg dengan nominal saldo Rp.150.000 setiap KPM/Keluarga Penerima manfaat.

Hadir pula Kepala Kampung Negeri Katon yang juga ikut serta menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga penerima bantuan.

Dalam sambutannya Wagiyo Menginginkan bantuan Sembako ini dapat digunakan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan asupan gizi dalam keluarga.

“Bantuan sembako harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi asupan gizi yang seimbang dalam keluarga.

Selain itu Hasanuddin kepala kampung Negeri Katon perpesanan dalam pengelolaan E-WARUNG harus transparan mengingat banyaknya laporan warga yang saldonya kosong agar dicari solusinya bersama.

” Saya berharap dalam pengelolaan E-WARUNG petugas harus transparan mengingat banyaknya laporan warga yang mengeluhkan saldonya kosong, dan segera mencarikan solusinya bersama-sama.

Wagiyo berharap kedepan masyarakat yang belum menerima agar dapat diusulkan dan masuk dalam data BDT (Basis Data Terpadu) guna untuk memperoleh bantuan sosial agar tercipta pemerataan dalam penuntasan kemiskinan. Tutupnya.

 

Penulis :  Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here