Beranda Lampung Tengah Camat Selagai Lingga Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Covid 19

Camat Selagai Lingga Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Covid 19

56
0

Lampung Tengah  – Dalam mengantisipasi penularan Virus Corona (Covid 19) Muspika Kecamatan Selagai lingga Kabupaten Lampung Tengah Mengelar sosialisasi pencegahan penularan yang di hadiri seluruh kepala kampung Se_Kecamatan Selagai Lingga, yang di adakan di Aula kecamatan Selagai Lingga. (24/3).

Camat Selagai Lingga Wagiyo, Mengajak seluruh kepala kampung untuk mensosialisasikan kepada masyarakat di masing-masing kampung di daerahnya guna memutus tali rantai penyelenggaraan Covid 19.

Saya berharap kepada seluruh kepala kampung se_kecamatan Selagai Lingga agar dapat menyampaikan bagai mana untuk dapat terhindar dari penularan, pertama masyarakat dapat mematuhi apa yang sudah di tetapkan pemerintah seperti yang sudah kita tau bersama bahwa selama 14 hari sejak di tentukan, kita harus diam di rumah samai status itu dicabut oleh pemerintah.

Selain itu kita juga harus menghindari dari kerumunan masa, agar penularan Virus Covid 19 tidak menular kepada masyarakat.”Kata Wagiyo.

Sementara Kepala UPTD Puskesmas Karang Anyar Ikhlas, Mengajak kepala kampung se_kecamatan selagai lingga, supaya melakukan penyemprotan Desinfektan di setiap Masjid yang ada di kampung-kampung, supaya bisa terhindar dari wabah covid 19.

Supaya terhindar dari Covid 19 masyarakat harus selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum masuk kedalam masjid.”Tutupnya

Turut hadir Kapols Selagai Lingga, Koramil, UPT Puskesmas Karang Anyar dan kepala kampung se_kecamatan Selagai Lingga kabupaten Lampung Tengah.

Penulis : Kcg/1/M9G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here