Beranda Lampung Tengah Camat Selagai Lingga Gelar Rakor Perdana Tahun 2020

Camat Selagai Lingga Gelar Rakor Perdana Tahun 2020

137
0

Lampung Tengah – Mengawali awal tahun 2020 Pemerintah Kecamatan Selagai lingga mengadakan Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Camat Selagai lingga, Drs.Wagiyo dan diikuti oleh seluruh Kepala Kampung, anggota DPRD Komisi III kabupaten Lampung Tengah M.Hakki, Kapolsek Selagai lingga, Danramil, Ka UPT Puskesmas selagai lingga, Ketua K3S, Ka UPT KUA, Kasi dan Kasubbag, Staf Pegawai Negeri Sipil maupun Honorer Kantor Camat Selagai lingga, bertempat di Ruang Aula Kantor Camat Selagai lingga, Senen (20/01/2020).

Rakor dibuka langsung oleh camat Selagai lingga, Drs. Wagiyo, membahas Penyusunan RAPJM dan penyerahan Laporan Pertanggungjawaban serta bimbingan pengunaan dana desa Tahun 2020.

Camat Selagai lingga juga memberikan motivasi kepada seluruh kepala kampung tentang penggunaan dana desa di tahun 2020 dapat berjalan sesuai dengan aturan dan juknis yang ada.

Kepala kampung bisa bersama-sama menyatukan visi dan misi untuk menjadikan Kecamatan Selagai lingga lebih baik dan lebih maju lagi,”sesuai dengan Misi kita untuk menjadikan Kecamatan Selagai lingga jadi Kecamatan yang berjaya di Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Wagiyo.

“Tahun 2020 ini tentu di dalam kinerja, pertisipasi dan tanggung jawab kita harus lebih baik dari tahun sebelumnya, ini bertujuan agar kita semua lebih mempersiapkan diri untuk melaksanakan program-program Pemerintah dalam penggunaan anggaran dana desa dan dana desa agar tepat sasaran guna memajukan Kecamatan Selagai lingga agar berjalan sesuai dengan yang kita harapkan”. Harapan Camat Wagiyo.

Ditambahkan oleh Anggota Komisi III DPRD Lampung Tengah, M.Hakki, tahun 2020 ini, agar seluruh kepala kampung se_kecamatan Selagai Lingga dapat berkoordinasi dan bekerja sama dengan seluruh instansi pemerintah terutama di DPRD Kabupaten Lampung Tengah, mengingat dia adalah salah satu wakil rakyat dari Dapil selagai lingga.

“Resolusi untuk jadi lebih baik, kepala kampung dapat saling berkoordinasi dengan semua instansi pemerintah dan wakil rakyat yang ada di DPRD yang mewakili masyarakat selagai lingga yang akan menyampaikan aspirasi rakyat.

Saya berharap kepada Kepala kampung se_kecamatan selagai lingga agar berperan aktif dalam mengsukseskan semua program dan kegiatan yang ada di Kecamatan Selagai lingga yang kita cintai ini.” Pungkas Hakki dalam pengarahannya.

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here