Beranda DAERAH Camat Penawar Tama Menijau Pembangun Proyek Jalan Nasional

Camat Penawar Tama Menijau Pembangun Proyek Jalan Nasional

51
0

Tulang Bawang – Camat Penawar Tama Kabupaten Tulang bawang dan Didamping  Seketaris turun langsung kelokasi pembagunan jalan Nasional yang berada dijalan poros kecamatan Penawar Tama. (25/02).

Kedatangan Camat dan rombongan disambut  langsung oleh pihak perusahaan (PT.YAKSA) diberikan Alat Pelindung Diri (APD) oleh pihak Proyek jalan tersebut.

Camat Penawar tama menjelaskan kepada tim pekerja dari (PT YAKSA) agar selalu memakai Alat Pelindung Diri (APD) DAN Memakai masker Jaga menjaga kesehatan dalam berkerja.” Ucap Camat saat diwawancarai oleh tim media sembilan grup dilokasi

“ Kami dari pemerintah kabupaten Tulang Bawang, mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintan Perovisi dan Pemerintah Pusat yang telah memperbaili jalan di daerah kami khususnya di kecamatan Penawar Tama.

Saya mewakili masyarakat kabupaten Tulang Bawang, Khusunya Masarakat Kecamatan Penawar Tama mengucapkan terima kasih atas Diperbaikinya jalan ini.

Dalam kesempatan tersebut Camat Penawar tama menjelaskan kepada perwakilan PT. Yaksa, kami dari kecamatan selalu memantau pekerjaan pembangun jalan ini sesuai permintaan Bupati Tulang Bawang sesuai dengan 25 program Bupat. “ungkap Camat.

Semantar Direktur Perusahaan PT. Yaksa, Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Camat Penawar Tama dan Staf Kecamatan.

Kami  dari Perusahaan PT. Yaksa, sangat berterima kasih atas kunjungan dari pihak pemerintah kecamatan Penawar Tama dah Staf nya.

“Selain itu kami juga siap menjalin kerjasama dengan pemerintan Kabupaten maupun pemerintah kecamatan khususnya Penawar Tama. “Ungkap Fikri

 

 

Penulis : Ar/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here