Beranda Lampung Tengah Camat Padang Ratu mendapatkan Pujian Dari Masyarakat

Camat Padang Ratu mendapatkan Pujian Dari Masyarakat

174
0

Lampung Tengah – meski belum lama bertugas menjadi Camat Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah, M.ISA ANSORI dalam melaksanakan tugas sudah mendapat pujian dari seluruh elemen masyarakat.

Mendapat pujian Mulai dari kepala Kampung, Guru, dan Tokoh Masyarakat yang ada diwilayah kerjanya, M. ISA sudah tidak diragukan lagi dalam melaksanakan tugas sebagai orang nomor satu di kecamatan Padang Ratu, ia bertekat mengutamakan kemajuan di bidang pembangunan, pelayanan pemerintahan,dan melestarikan kesenian yang ada di kecamatan Padang Ratu.

Sebagaimana dikatakan salah seorang tokoh masyarakat dan Kepala Kampung mengatakan “kami senang dan puas semenjak pak, ISA menjadi camat di padang ratu, kami berharaf agar bisa bertahan lama bertugas di Kecamatan Padang Ratu katanya.

hal senada juga di katakan Amir salah seorang pemuda Karang taruna dirinya sangat bersyukur mempunyai camat yang siap bekerja membangun Padang Ratu agar lebih maju kedepan.

Disisi lain Kehadiran M.ISA Telah memberikan dampak positif bagi warga, antaranya, Tindakan kriminal sudah agak berkurang terjadi di kecamatan Padang Ratu.

Ditemui terpisah, M.ISA pada selasa (28/4/2020) di rumah dinasnya mengatakan bahwa dirinya akan selalu berupaya mengadakan pendekatan terhadap semua pihak demi terwujudnya Padang Ratu, Aman dan Maju, namun untuk mencapai tujuan tersebut tentunya perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak.kata M.ISA.

 

Penulis : Mnsur/Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here