Beranda DAERAH Bupati Way Kanan: Kita Tingkatkan Rasa Percaya Diri Pada Anak

Bupati Way Kanan: Kita Tingkatkan Rasa Percaya Diri Pada Anak

88
0

Way Kanan – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Way Karena yang ke- 20 pemerintah kabupaten Way Karena mengadakan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan Tema, Melalui Kreatifitas (PAUD) Kita Tingkatkan Rasa Percaya Diri Pada Anak Usia Dini. (18/04)

Gebyar PAUD di adakan di gedung serbaguna (GSG) kabupaten way Kanan dan di ikuti seluruh PAUD se kabupaten.

Disampaikan Bupati Way Kanan melalui kepala dinas Pendidikan, Usman Karim JAB S.pd, M.M dalam rangka HUT kabupaten yang ke-20 pemerintah kabupaten Way Kanan melalui dinas pendidikan melakukan beberapa lomba.

“Yang jelas kita sama-sama kompak mulai dari PAUD karena kita tau karena mereka ini adalah masa depan bangsa khususnya penerus kabupaten Way kanan, merekalah harapan kita kedepan menjadi orang-orang hebat contoh saja bupati dia adalah orang way kanan.’Jelas Usman.

Ditempat yang sama Kabid paud, Bintang mengatakan kegiatan ini untuk memunculkan kreatifitas anak dan tidak hanya cerdas tapi juga sehat.

Peserta diikuti oleh PAUD se kabupaten Way kanan, kegiatan berupa lomba-lomba senam ceria, fashion show, melengkapi gambar.,”tutup bintang. (Phb/1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here