Beranda Lampung Utara BNI Cabang Kotabumi Bantu APD untuk Tim Medis

BNI Cabang Kotabumi Bantu APD untuk Tim Medis

9
0
Ket foto: Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo saat menerima penyerahan APD dari Pimpinan Cabang Bank BNI Kotabumi, Selasa (14/4/2020).
Ket foto:
Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo saat menerima penyerahan APD dari Pimpinan Cabang Bank BNI Kotabumi, Selasa (14/4/2020).

Lampung Utara – Jajaran Bank BNI Kantor Cabang Kotabumi melalui kegiatan BNI Berbagi bersama membangun negeri memberikan Bantuan 50 Set Baju Pelindung Diri dan Masker untuk tenaga Medis di RSUD HM Ryacudu, Selasa (14/4/2020).

Penyerahan APD dari Bank BNI Kantor Cabang Kotabumi itu langsung oleh Pemimpin Cabang BNI KC Kotabumi, Budi Satria dan diterima Ketua Satgas Covid-19 Lampung Utara yang juga Plt Bupati Budi Utomo didampingi oleh Juru Bicara Posko Terpadu Covid-19, Sanny Lumi, beserta Kadis Koperasi Dina Prawitarini, Plt Direktur Rumah sakit dr. Syah Indra Husada Lubid, Kabag Protokol Tomi Suciadi, Kabag Humas Martahan Samosir, di Rumah jabatan Wakil Bupati di jalan Jendral Sudirman Kotabumi.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Kantor Cabang Bank BNI Kotabumi, Budi Satria menyampaikan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian BNI kepada tim Medis yang menangani Covid-19 di lingkungan RSUD HM Ryacudu Kotabumi.

“Kita memberikan bantuan baju pelindung diri dan masker sebanyak 50 pcs untuk tim medis,”kata Budi Satria.

Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo yang menerima secara simbolis bantuan itu mengucapkan terimakasih kepada BNI Kotabumi yang telah ikut andil membantu tim medis untuk penanganan Covid-19 di daerah setempat.

“Terimakasih atas bantuan masker dan baju pelindung diri yang diperuntukan bagi tim medis yang menangani Covid-19 di Lampung Utara. Semoga wabah ini cepat berlalu,” kata Budi Utomo.

 

Penulis : Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here