Beranda Bandar Lampung Blusukan di Pasar Gintung, dr.Zam Sampaikan Visi dan Misi IKAM

Blusukan di Pasar Gintung, dr.Zam Sampaikan Visi dan Misi IKAM

17
0

Bandar Lampung – Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Kota Bandarlmpung, Ike Edwin dan Zam Zanariah (IKAM), terus gencar lakukan sosialisasi untuk menyampaikan visi-misi menciptakan kota Teraman se-Indonesia serta menjadikan kota setempat dikenal mendunia.

Selain itu, masih bannyak program-program unggulan yang tidak dimiliki oleh calon lainnya bakal sirealisasikan jika pasangan tersebut jika terpilih kelak.

Salah satunya, untuk mensosilisasikan sejumlah program tersebut, Balonkada Wakil Wali Kota setempat, Zam Zanarih melakukan blusukan di Pasar Pasir Gintung, pada (1/3/2020).

Bersama puluhan tim relawan, Bakal Calon Wli Kota, Zam Zanariah turun langsung kelapangan untuk mennyapa para pedagang kecil yang setiap hari mengais rejeki di pasar Pasir Gintung.

Kehadiran wanita yang Berprofesi sebagai dokter disejumlah rumah sakit diantaranya, Rumah Sakit Abdul Muluk sebagai dokter syaraf ini disambut dengan antusias oleh warga.

dr.Zam panggilan akrab dr. Zam Zanariah saat berdialok dengan para pedatang mengatakan pihaknya akan terus melakukan kunjungan guna memantau perekonomian masyarakat kecil agar mengetahui secara langsung perekonomiam mereka saat ini.

“Sesuai dengan Visi dan Misi saya jika terpilih menjadi Wakil Wali Kota akan membuat Kota Bndarlampung Sehat dan Bermartabat,”tegasnya.

Sehat Ekonominya, kata dr.Zam, Sehat Masyarakatnya, Sehat Pendidikannya, Sehat Pemerintahnya, Sehat Pembmgunannya juga sehat pedagangnya.

“Untuk menjadikan Kota Bandarlmpung Sehat Bermartabat, disemua bidang harus sehat. Tidk boleh ada lagi yang sakit,”tegasnya.

Selin itu, kata dr.Zam bersama Mantan Kapolda Lampung dia juga punnya program unggulan untuk menciptakan Kota Bandarlampung teraman di Indonesia.

“Kita akan ciptakan Kota Bandarlampung paling aman di Indonesia. Jika aman melakukan apa saja baik usaha akan mudah. Para inspestor atau penanam modal juga akan senang datang dan berinvestasi di Kota Bmdarlampung,”tegasnya.

 

Penulis : R/1/PL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here