Beranda Tanggamus Berstatus ODP Covid Corona, Tiga Kecamatan Bagikan Sembako Gratis

Berstatus ODP Covid Corona, Tiga Kecamatan Bagikan Sembako Gratis

15
0

Tanggamus – Puluhan warga berstatus ODP Covid Corona di tiga kecamatan wilayah Kabupaten Tanggamus mendapat pembagian paket sembako secara serentak dihalaman Puskesmas Bulok Sukamara.Penerima bantuan sosial mencapai 25 orang.Jumat,17 April 2020 pagi.

Kabid Pengembangan Dinas Sosial Tanggamus Andi Khalil menyerahkan paket sembako warga terdampak pandemi corona Kecamatan Bulok, Limau, dan Cukuhbalak. Paket sembako antara lain berisi beras dan mie instan didampingi Camat Limau Munzir, Sekcam Bulok Yusmanto, Kepala Puskesmas Bulok Rohayati, Popy Heliza (Puskesmas Limau), dan Sariman (Puskesmas Cukuhbalak). Unsur keamanan mengaasi bantuan yaitu Danramil Pardasuka Kapten Infanteri Widodo, Danramil Cukuhbalak Letda Kavaleri Mahroi, Kapospol Bulok Aiptu Erwin.

“Bantuan sudah diberikan kepada wali dari 25 orang yang terdaftar sebagai ODP Covid Corona di tiga kecamatan,yaitu Kecamatan Bulok ,Limau dan Cukuh Balak.dan langsung diserahkan secara simbolis oleh Danramil Cukuh Balak mewakili Dandim 0424 Tanggamus, Camat, Kapolsek, KUPT Dinas Kesehatan Kecamatan Bulok,Limau dan cukuh balak,”kata Andi Kholil.

Lanjutnya,Andi Kholil, SH.,Kabid Pengembangan Sosial,Dinsos Tanggamus,mewakili Kadis Sosial Kabupaten Tanggamus, menyampaikan salam dari bupati dan wakil bupati Tanggamus, bahwa bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian dari bupati dan wakil bupati sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah kepada para ODP di Kecamatan Bulok,Limau dan Cukuh Balak.

“Mudah- mudahan dengan bantuan sembako ini akan meringankan beban mereka dan bermanfaat bagi warga berstatus orang dalam pengawasan(ODP).Dan bantuan tersebut sebagai jaring pengaman sosial bagi warga terdampak corona agar kebutuhan sehari-hari terpenuhi,”pungkasnya.

 

Penulis : Nr/1/Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here