Beranda Tulang Bawang Barat Berikan Bantuan APD Kerumah Sakit Daerah,Golkar Tubaba Mulai Menunjukan Existensinya

Berikan Bantuan APD Kerumah Sakit Daerah,Golkar Tubaba Mulai Menunjukan Existensinya

28
0

Panaragan – Partai Golangan Karya Kabupaten Tulang Bawang Barat,Lampung Akan Menyalurkan Bantuan Berupa Alat Pelindung Diri ( APD ) Ke RSUD Setempat Sebagai Upaya Partai Beringin Mendukung Pemerintah Guna Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid 19 ( Corona ).

Hal itu diungkapkan Oleh Ketua Partai Golkar Tubaba H.Putra Jaya Umar pada saat melakukan pembagian 250 Paket Sembako ke pengurus partai golkar di wilayah setempat.selasa sore.5/5/20 pukul.14:30 wib.

Dikatakan Ketua DPD Partai Golkar, H.Putra Jaya, saat diwawancarai awak media,Bahwa kegiatan hari ini yang dipusatkan di kediaman rumahnya, merupakan bentuk kepedulian di tengah pandemi Virus Corona.

” Hari ini kita mendapat bantuan tepatnya dari anggota DPR RI bapak DR.Aziz Syamsuddin, berupa 250 paket sembako untuk para anggota yang ada di daerah khususnya di Kabupaten Tubaba,” ungkapnya

Selain Sembako, lanjutnya, kita juga akan memberikan bantuan kepada RSUD Tubaba, berupa 50 paket lengkap APD, sebagai bentuk kepedulian partai golkar kepada para tenaga medis yang telah berjuang.

“Sebelumnya kita telah memberikan bantuan APD kepada RSUD Tubaba sebanyak 10 Paket, dan dalam beberapa hari kedepan atau bahkan besok, kita akan segera menyalurkan bantuan 50 paket APD yang akan diserahkan kepada Direktur RSUD,” paparnya.

Selain itu, ketua DPD Golkar Kabupaten Tubaba tersebut, juga menghimbau warga masyarakat dan pers untuk ikut serta mengawasi penggunaan anggaran penanganan Covid 19 di Kabupaten Tubaba.

” Meskipun periode ini partai Golkar tidak memiliki fraksi di Tubaba, namun kita tetap semangat dan memberikan apa yang dapat kita lakukan khususnya di tengah pandemi Corona. Semoga wabah Virus Corona ini bisa segera berakhir,” Tuturnya

Saat di singgung mengenai kondisi partai berlambang pohon beringin di tulang bawang barat saat ini,pria yang akrab di sapa abi putra ini mengatakan.dirinya akan berupaya penuh untuk kembali mengangkat nama besar partai,terlebih,partai golkar merupakan parpol tua dan tidak sebentar berada di tampuk kekuasaan,sehingga dirinya sangat yakin di masa mendatang golkar akan berjaya kembali.

” Tentunya sama – sama kita ketahui bahwa partai golkar berkuasa di negeri ini selama 32 tahun dan kami percaya kedepan partai ini akan menjadi besar kembali.ucapnya

 

Penulis : Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here