Beranda Tulang Bawang Barat Balai Tiyuh Sakti Jaya Diduga Nyolong Strum

Balai Tiyuh Sakti Jaya Diduga Nyolong Strum

10
0

Panaragan – Balai Tiyuh Sakti jaya Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulangbawang Barat. Diduga Melakukan Pencurian Arus Listrik. Dari Hasil Pantauan Dilokasi Tidak Ditemukan KWH Yang Terpasang Kantor Tiyuh Setempat.

Meski awak media yang melakukan investigasi di lapangan sudah berupaya mencari dimanakah keberadaan KWH tersebut, Namun sangat disayangkan tetap tidak ditemukan terpasang di kantor Tiyuh/ desa Sakti jaya tersebut.

Bahkan bangunan gedung posyandu yang diberi nama mawar dan letaknya berada disebelah kantor tiyuh tersebut juga tidak memiliki pengukur arus listrik resmi dari PT.PLN.sedangkan bangunan tersebut sudah berusia satu tahun lalu.

” Menurut Informasi salah satu warga Tiyuh/Desa Sakti Jaya yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan,” Alah Mas, sudah lama kok kantor Tiyuh ini gak ada meterannya (KWH), Mungkin sudah tahunan,” ujarnya

Lebih jauh dia menjelaskan,” Lihat saja lampu bohlam depan kantor tiyuh ini, selamanya gak pernah mati idup terus,kami rasa ada keterlibatan oknum PLN yang ada di wilayah sini mas.

Kami berharap kepada pihak PT.PLN agar segera melakukan tindakan tegas atas pencurian arus listrik yang diduga dengan sengaja dilakukan aparat tiyuh sakti jaya tersebut.

” kepada aparat hukum kami minta untuk segera melakukan pendalaman tentang persoalan tersebut,jangan kalau rakyat jelata melakukan kesalahan sedikit saja langsung aparat penegak hukum yang menindak,sementara ketika itu menyangkut oknum pemerintah sepertinya sangat berat dalam mengambil keputusan,kami minta ada perlakuan sama tentang keadilan hukum,jangan pandang bulu antara rakyat jelata dan jajaran pemerintahan.” Ujarnya

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak tiyuh baik itu kepalo atau jajaran aparatur lainya yang bisa di konfirmasi terkait KWH listrik kantor tiyuh sakti jaya tersebut.

 

Penulis : Zul/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here