Beranda Bandar Lampung Aplikasi Transportasi Online Maxsim Terus Di Perkenalkan

Aplikasi Transportasi Online Maxsim Terus Di Perkenalkan

58
0

Bandar Lampung – Dalam rangka memperkenalkan aplikasi transportasi berbasis online ketengah masyarakat di bumi ruwa Jurai ini secara luas Maxsim mengelar kegiatan sosial seperti donor darah yang diadakan oleh ACE di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung Sabtu (7/3).

“Perwakilan Lampung  Maxim Transportasi Online, Santia mengatakan, kami (Maxsim) Akan sebisa mungkin akan mengelar berbagai event-event dan terutama untuk mensosialisasikan Aplikasi transformasi yang berbasi Online (Maksim) kepada masyarakat khususnya Bandar Lampung.

Selain itu, kami akan selalu mempromosikan Aplikasi ini (Maxim) ke Masyarakat Provinsi Lampung agar dapat selalu menggunakan aplikasi kami ini, mengingat aplikasi kami ini jauh lebih murah dan terjangkau dengan masyarakat maupun mahasiswa dan pelajar. “Jelasnya Santia.

Ditambahkan Ketua Keluarga Besar Maxim Lampung Murfi, selaku perwakilan dr driver Maxsim mengatakan, selain donor darah kami juga insyaallah akan membagikan Iqro kepada salah satu TPA yang ada di daerah Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.”kegiatan itu akan kami laksanakan pada hari Minggu Besok (8/3) Sekitar jam 16.30 Wib. Dengan mengelar kegiatan seperti ini, kami akan terus berusaha memperkenalkan Maxim pada masyarakat dengan cara mengadakan berbagai macam jenis kegiatan.”Tutup Murfi.

 

Penulis : R/1/Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here