Beranda Pesawaran Aparat Desa Kagungan Ratu Semprot Disinfectant ke Rumah-rumah Warga.

Aparat Desa Kagungan Ratu Semprot Disinfectant ke Rumah-rumah Warga.

61
0

Pesawaran – Kepala Desa Kagungan Ratu,Heri di dampingi Babinkamtibmas kagungan ratu(Joni) bersama Aparat desa setempat melakukan tindakan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan cara menyemprot kan cairan disinfectant dan sosialisasi ke Rumah-rumah warga,Rabu.(01/04).

Dalam kesempatan tersebut Heri selaku kades Kagungan Ratu menyampaikan kalau tindakan Penyemprotan ini dilakukan guna menekan penyebaran virus covid-19 yang berada di desa nya,serta dirinya juga sekaligus melakukan sosialisasi tentang virus Corona atau covid 19.

” Saya di dampingi bpk Joni selaku Babinkamtibmas berserta perangkat desa Kagungan Ratu hari melakukan Penyemprotan cairan disinfectant dirumah warga dan juga mesosialisasikan tentang virus Corona atau covid-19 kepada warga sekitar desa”.terang Heri

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan terkait jika adanya warga yang baru pulang dari luar kota kepada aparat atau puskemas setempat guna di periksa terlebih dahulu demi mencegah hal2 yang tidak di inginkan.

“Kami berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan pola hidup sehat,serta selalu cuci tangan dengan sabun dan mengunakan masker ketika berada di luar rumah guna menceggah penularan virus covid 19 “. Ucap Heri.

“Ingat untuk sementara waktu ini jangan berkumpul atau berkerumun dulu, guna menceggah dan memutus penyebaran virus covid-19”.Imbuhnya.

 

Penulis : Tejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here