Beranda Lampung Tengah Antisipasi Masuknya Virus Covid-19, Arpani adakan Penyemprotan

Antisipasi Masuknya Virus Covid-19, Arpani adakan Penyemprotan

37
0

Lampung Tengah – Kepala Kampung Taman Sari Arpani Aripin mengadakan Penyemprotan Desinfektan Disetiap rumah warga, Rumah Ibadah dan Fasilitas umum guna mengantisipasi masuknya Virus Covid-19 dikampung Taman Sari Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung tengah, Senin (20/4/2020).

Tim tanggap penyebaran Virus Covid-19 bekerja sama dengan Anggota Linmas, Kader Posyandu, Ibuk-ibuk PKK kompak berbagi tugas dalam menanggulangi pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang ada dikampung Taman Sari.

Dipantau dari lokasi seluruh Rumah warga, Tempat Ibadah dan Fasilitas umum disemprotkan Cairan Desinfektan oleh tim, disamping itu Kader Posyandu bersama Ibuk-ibuk PKK mendatangi satu-persatu rumah warga untuk membagikan Masker secara gratis.

Saat diwawancarai oleh mediasembilan.co.id Arpani menyampaikan dalam kegiatan hari ini selain pengadaan Penyemprotan pihaknya juga yang bekerjasama dengan Kader Posyandu dan Ibuk-ibuk PKK telah membagikan 700 Masker secara gratis kepada warganya.

” Selain pengadaan Penyemprotan Desinfektan kami pemerintah kampung yang bekerjasama dengan Kader Posyandu dan Ibuk-ibuk PKK telah membagikan 700 Masker Kepada masyarakat kampung Taman Sari, Ungkapnya

Selain itu Arpani juga menambahkan Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, hingga Taman Sari bebas dan terhindar dari Virus Covid-19.

” Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dengan harapan kampung Taman Sari bebas dan terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 yang sedang melanda dinegara kita saat ini, Tutur Arpani.

Lebih lanjut Arpani berharap kepada seluruh warga kampung Taman Sari agar tetap mematuhi peraturan pemerintah guna kepentingan kita bersama.

 

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here